Advertisement

Menteri PKP Maruarar Sirait Sebut Pembekalan di Magelang Membangun Super Team Bukan Superman

Catur Dwi Janati
Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Menteri PKP Maruarar Sirait Sebut Pembekalan di Magelang Membangun Super Team Bukan Superman Menteri Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Maruarar Sirait ditemui pada Kamis (24/10/2024) di Bandara Adisutjipto. - Harian Jogja // Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Agenda pembekalan atau retreat di Akademi Militer, Magelang disebut-sebut menjadi kegiatan penguatan kerja sama dari jajaran Kabinet Merah Putih yang baru dibentuk. Alih-alih membentuk perorangan yang super, agenda ini disebut fokus pada pembentukan tim yang super.

BACA JUGA: Sultan HB X Menyambut Kedatangan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming saat Mendarat di Jogja

Advertisement

Usai tiba di Bandara Adisutjipto, Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman, Maruarar Sirait mengungkapkan bila agenda retreat di Akmil akan menekankan pada pembangunan team work. "Senang lah bisa sama-sama, karena pak Prabowo selalu menekankan membangun team work, super tim bukan superman," kata pria yang disapa Ara tersebut pada Kamis (24/10/2024).

Ara berharap agenda pembekalan ini bisa menambah kekompakan Kabinet Merah Putih. "Kita mohon doanya, semoga kita tambah kompak di bawah presiden dan wapres yang sangat humble," ujarnya. 

Soal rapat, Ara menyebut jika rapat-rapat yang diadakan pun serius untuk membangun Indonesia ke depannya. "Rapat-rapatnya kegiatannya juga tentu ya serius, sehingga kita jadi tim yang solid membangun Indonesia," imbuhnya. 

BACA JUGA: Tiba di Kompleks Akmil, Prabowo Disambut Prosesi Jajar Kehormatan TNI

Selain itu, Prabowo di mata Ara merupakan sosok pemimpin yang matang. Dia tahu kapan membangun atmosfer positif pada timnya agar ide-ide yang disusun bisa diimplementasikan secara baik.

"Pak Prabowo itu kan beliau ngerti lah, kapan waktunya serius, kapan membangun tim, kapan santai. Saya pikir pemimpin yang sudah sangat matang ya, ngerti bagaimana buat anak buah itu suasana kerja juga sangat penting, atmosfer kerja yang positif sehingga ide-ide bisa dieksekusi dengan baik," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perkuat UMKM, Muhammadiyah Gandeng Danamon untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

News
| Kamis, 24 Oktober 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement