Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Senator DIY Didominasi Partai

Nina Atmasari
Kamis, 26 April 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Senator DIY Didominasi Partai Harian Jogja edisi Kamis (26/4 - 2018)

Advertisement


Senator DIY Didominasi Partai
JOGJA—Politisi partai politik mendominasi perebutan kursi DPD perwakilan DIY pada Pemilu 2019.

Tak Benar, Agama untuk Pemilu
MAGELANG- Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif mengingatkan semua kalangan bahwa agama bukan untuk kepentingan pragmatisme, termasuk bukan untuk meraih kekuasaan melalui tahun politik ini.

Nyabu, Direktur Lembaga Rehab Ditangkap
BLITAR- Direktur Yayasan Bina Bangsa Nusantara, Lembaga yang bertugas merehabilitasi pecandu dan pengguna narkoba, tertangkap tangan mengkonsumsi sabu-sabu. Ironisnya, penangkapan justru dilakukan Satresnarkoba Polres Blitar Jawa Timur di tempat yang seharusnya dipakai untuk membantu korban narkoba lepas dari ketergantungan obat harap tersebut.

SOS untuk Hutan Sumatra
Perkebunan kelapa sawit di Pulau Sumatra menyita perhatian dunia menyusul aksi seorang seniman asal Lithuania, Ernest Zacharevic, yang membuat tanda Save Our Soul (SOS). Tak tanggung-tanggung, tanda SOS itu berukuran raksasa dan dibuat di lokasi perkebunan sawit Sumatra Utara.

Musuhi Media, Politikus Andam Demokrasi
PARIS- Sikap banyak tokoh politik di banyak negara termasuk di negara-negara Barat yang mendorong permusuhan terhadap media makin mengancam demokrasi.

Wadahi Anak Broken Home
Dari pengalamannya mendapatkan teman cerita, Dian menyimpulkan bahwa ketika seseorang dapat memahami orang lain, maka emosinya akan lebih stabil. Dian pun demikian. Berkat Hamur, ia bisa memaklumi orang lain.

Performa Ballon D'Or
LIVERPOOL- Winger Liberpool, Mohamed Salah, memiliki ritual setiap kali bangun tidur di pagi hari, yakni tersenyum dan berdiam diri beberapa menit.

Hilangkan Kutukan di Laga Perdana
SLEMAN -- Misi meraih poin penuh diusung oleh PSS Sleman saat bertemu Mojokerto Putra di laga perdana Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4) sore.

Warga Penolak Bandara Di-SP III
KULONPROGO—Tim dari PT Angkasa Pura (AP) I didampingi oleh tim pengamanan dari jajaran aparat mengantarkan Surat Peringatan (SP) III ke rumah warga yang masih bertahan di atas lahan Izin Penetapan Lokasi (IPL) New Yogyakarta International Airport (NYIA), Rabu (25/4).

Peta Kesehatan Dibikin Tahun Ini
UMBULHARJO- Dinas Kesehatan (Dinkes) Jogja sedang memetakan kondisi kesehatan masyarakat sebagai bagian upaya promotif dan preventif di bidang kesehatan.

Server Rusak, KKS Belum Bisa Digunakan
SLEMAN—Dinas Sosial (Dinsos) Sleman menargetkan pada Rabu (25/4), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bisa digunakan. Namun target itu meleset setelah server pusat terganggu.

Pemkab Akan Bantu Seng & Asbes
BANGUNTAPAN – Pemkab Bantul akan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat terjangan angin kencang pada Selasa (24/4) kemarin. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul fokus pemulihan pascaterjangan puting beliung di wilayah Kecamatan Banguntapan.

Harus Dialog, Jangan Bicara Uang
TEMON—Aliansi Perjuangan Rakyat Tolak Bandara (APRTB) mengkritisi solusi yang ditawarkan oleh Pemkab Kulonprogo dan PT Angkasa Pura I kepada warga terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Mundur, Tommy Ingin Nyaleg
WONOSARI—Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gunungkidul Tommy Harahap mengakui dirinya mengajukan surat pengunduran diri sebagai kepala dinas untuk maju sebagai calon legislatif.

Petugas Bandel Sebabkan Server Eror
JAKARTA -- Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ari Santoso menjelaskan gangguan server saat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Asa Kerjurnas Wushu Jogja
JOGJA—Kejuaraan Nasional Wushu Piala Raja Sri Sultan Hamengku Buwono X yang diadakan di Gor Amongrogo pada 29 Maret hingga 3 April lalu menjadi tumpuan asa bagi perkembangan wushu di Jogja. Pasalnya di kota pelajar ini, seni bela diri asal Tiongkok tersebut sepi peminat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa mengakses Harian jogja digital di epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement