Advertisement

Wisatawan Asal Banjarnegara yang Hilang di Parangtritis Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

Ujang Hasanudin
Senin, 02 Juli 2018 - 18:10 WIB
Nina Atmasari
Wisatawan Asal Banjarnegara yang Hilang di Parangtritis Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya Tim SAR dan Ditpolair Polda DIY membawa membawa jenazah Mansur untuk diidentifikasi di Posko SAR Parangtritis, Senin (2/7/2018). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Satu dari dua korban yang hilang terbawa arus saat mandi di Pantai Parangtritis, Minggu (1/7/2018) sore, sudah ditemukan. Korban ditemukan di perairan Pantai Pandansari, Sanden, Bantul, wilayah barat Pantai Samas, berjarak sekitar 10 kilometer dari Parangtritis.

Korban atas nama Mansur, 25, itu ditemukan pada Senin (2/7/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB, "Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Komandan SAR Parangtritis, Ali Sutanto, di Posko SAR Parangtritis.

Advertisement

Ali mengatakan korban pertama kali diketahui mengambang di perairan Pantai Pandansari oleh pemancing. Pihaknya bersama Ditpolair Polda DIY langsung mengevaluasi jenazah korban, selanjutnya di bawa ke Posko SAR Parangtritis.

Ali mengatakan Tim SAR dan Ditpolair masih mengidentifikasi jenazah korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara korban lainnya Ismulmaulid Bali Muhammad, 13, hingga Senin sore masih belum ditemukan.

Mansur dan Bali, merupakan warga Banjarnegara, Jawa Tengah (bukan warga Magelang seperti tertulis di www.harianjogja.com sebelumnya).

Keduanya terseret arus saat mandi pada Minggu (1/7/2018) sore. Ia mandi bersama lima rekannya di area palung. Namun tiga korban dapat menyelamatkan diri saat terbawa arus, sementara Mansur dan Bali tenggelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement