Advertisement

Pasar Kangen Jogja Ditutup Hari Ini

M115
Senin, 16 Juli 2018 - 13:50 WIB
Bhekti Suryani
Pasar Kangen Jogja Ditutup Hari Ini Pengunjung menikmati area Pasar Kangen Jogja 2018 di Kompleks Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jogja, Sabtu (7/7/2018). - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Pasar Kangen Yogyakarta yang digelar sejak 7 Juli lalu akan berakhir Senin (16/7/2018) hari ini.

Event yang menghadirkan nuansa nostalgia para pengunjungnya ini digelar di halaman Taman Budaya Yogyakarta (TBY) dan merupakan ajang tahunan yang telah memasuki gelaran ke-11 pada tahun ini, sejak mulai digelar pada 2007 silam.

Advertisement

Tahun ini Pasar Kangen menghadirkan 80 stan kuliner dan 40 stan barang kerajinan yang akan membuat pengunjung bernostalgia akan kenangan lama dan belajar banyak tentang budaya lama.

“seru sih, kita bisa belajar banyak di tempat ini, ini kan acara yang dasarnya tentang budaya, dan yang ada di sini budaya lama asli milik kita yang tentu untuk generasi sekarang tidak banyak yang ingat atau bahkan tahu. Over all semua gelaran di Pasar Kangen ini menarik dan seru,” Ucap Azizah salah satu pengunjung Pasar Kangen ditemui Senin.

selain itu juga terdapat gelaran pertunjukan kesenian tradisional yang ditampilkan oleh 23 kelompok seni. Acara di mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB dan terbuka untuk umum secara gratis.

“acaranya kan gratis jadi sayang kalau tidak disempatin datang ke sini, kampus masih libur jadi bisa sekalian liburan sambil cari ilmu di sini, sayang ternyata hari ini sudah hari terakhir acaranya," lanjut dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement