Advertisement

Tak Pakai Helm saat Dibonceng Sepeda Motor, Perempuan Ini Tewas Jatuh dari Sepeda Motor

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 01 Agustus 2018 - 18:20 WIB
Arief Junianto
Tak Pakai Helm saat Dibonceng Sepeda Motor, Perempuan Ini Tewas Jatuh dari Sepeda Motor Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Bermaksud menyalip sebuah truk saat berada di salah satu tikungan di Jalan Semanu-Giripanggung, Dusun Pucang Sari, Desa Candirejo, Semanu, Gunungkidul, Parni, 53, warga Tunggul Timur, Semanu, Kecamatan Semanu, justru terjatuh dari sepeda motor dan meninggal dunia, Selasa (31/7/2018).

Kanitlakalantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono mengatakan peristiwa nahas itu berawal ketika sepeda motor Viar yang dikendarai oleh korban dan Siswo Raharjo, 65 warga Trenggulun, Desa Giripanggung, Kecamatan Tepus, Gunungkidul hendak menyalip sebuah truk Mitsubishi bernopol AB 9612 AD di Jalan Semanu-Giripanggung. "Saat itu, truk menyenggol bagian belakang sepeda motor sehingga menyebabkan motor oleng dan terjatuh," ujar Kusnan, Rabu (1/7/2018).

Advertisement

Akibat benturan keras, si pengendara motor, Siswo, mengalami luka patah tulang punggung dan luka di kaki tapi dalam kondisi sadar. Sementara Parni yang diboncengnya, mengalami cidera pada bagian kepala. Dari kedua telinganya mengeluarkan darah. "Keduanya sempat dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis. Sayangnya, korban [Parni] tak bisa diselamatkan," kata Kusnan.

Kusnan mengatakan Parni meninggal karena luka parah di bagian kepala. Terlebih, saat dibonceng, Parni tidak mengenakan helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement