Advertisement

Keluar dari Jalan Kampung, Nenek Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 03 Agustus 2018 - 15:20 WIB
Arief Junianto
Keluar dari Jalan Kampung, Nenek Tewas Ditabrak Sepeda Motor Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Nahas, nenek berusia 65 tahun asalah Dusun Nitikan Timur, Desa Semanu, Kecamatan Semanu harus meninggal di jalanan dalam kondisi mengenaskan lantaran kecelakaan lalu lintas.

Fajariah, nenek nahas itu meninggal setelah menderita luka serius di bagian kepalanya. Kanitlakalantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono mengatakan kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Semanu-Wonosari, Nitikan Timur, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Advertisement

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Satria FU bernopol AB 2796 EI yang dikendarai Dewo Catur Nugroho, 20, warga Dusun Sambirejo, Desa Semanu, melintas dari arah timur, tepatnya dari Semanu menuju ke barat (Wonosari). Sesampai di tempat kejadian, tiba-tiba muncul Fajariah yang mengendarai Honda Spacey bernopol B 3277 FCI dari jalan kampung ke jalan utama Semanu-Wonosari dan hendak berbelok ke arah timur menuju Semanu.

“Adanya sepeda motor yang keluar dari jalan kampung ini tak disangka oleh Dewo yang saat kejadian diketahui memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Alhasil tabrakan tidak terhindarkan,” kata Kusnan kepada Harianjogja.com, Jumat (3/8/2018).

Akibatnya Fajariah pun menderita luka serius di bagian kepala. Tengkorak kepala bagian depan pecah lantaran benturan keras. Selain itu, Fajariah juga menderita patah tulang terbuka pada pergelangan tangan dan kaki kanannya. "Korban [Fajariah] meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kusnan.

Sementara Dewo, kata Kusnan, juga mengalami luka serius. Korban mengalami memar di bagian kepala hingga benjol dan luka terbuka di bagian kaki serta sekujur tubuhnya. "Dewo yang sempat dibawa ke RS Pelita Husada Semanu akhirnya dirujuk ke RS Bethesda Yogyakarta," kata Kusnan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement