Jokowi Sambangi Kantor Jusuf Kalla, Tampak Pula Sri Mulyani. Bahas Cawapres?

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) memimpin rapat terbatas tentang evaluasi pelaksanaan program beras sejahtera (Rastra) dan program bantuan pangan nontunai, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12). - ANTARA/Puspa Perwitasari
09 Agustus 2018 13:17 WIB Yodie Hardiyan Gunungkidul Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA — Menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden yang berakhir Jumat (10/8/2018),perilaku para tokoh terus disorot.

Calon presiden Joko Widodo yang saat ini berada di Istana Merdeka, diketahui berada di kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla di kawasan Merdeka Utara.

Jokowi menuju ke kantor wapres menggunakan golf car didamping Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sekitar pukul 11.34 WIB, Jokowi tiba dan disambut langsung Jusuf Kalla. 

Belum diketahui secara pasti apakah pembicaraan keduanya menyangkut Pemilihan Presiden 2019.

Di kantor Wapres Kalla terlihat juga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Asman Abnur. 

Jusuf Kalla selama ini diketahui sebagai sosok yang sangat diinginkan untuk mendampingi lagi Jokowi di pilpres mendatang.

Hanya saja, langkah Jusuf Kalla masih terhalang oleh konstitusi yang membatasi masa jabatan presiden dan wakil presiden.

Sumber : Kabar24

Ad Tokopedia