Advertisement

Pelampiasan karena sering Dimarahi Orang Tua, Alasan Pelajar Lempar Batu di Bantul

Ujang Hasanudin
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Pelampiasan karena sering Dimarahi Orang Tua, Alasan Pelajar Lempar Batu di Bantul Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Dua pelajar di Bantul ditangkap aparat Polsek Kasihan Bantul karena melempar batu ke mobil saat melintas di jalan raya.

Kedua tersangka masing-masing berinisial LN, 16, warga Tamantirto, Kasihan, dan AP, 18, warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Advertisement

Kapolsek Kasihan AKP Yohanes Tarwoco Nugroho, Sabtu (18/8/2018) mengatakan aksi kedua tersangka sangat membahayakan para pengguna jalan di malam hari.

Pihaknya sampai saat ini masih mendalami motif kedua tersangka melakukan aksi yang membahayakan tersebut. "Pengakuan sementara tersangka melakukan aksinya karena mencari pelampiasan. Ngakunya karena sering dimarahi orang tua," kata dia.

Hasil pemeriksaan LN mengaku melakukan pelemparan kaca mobil sebanyak 17 kali, sementara AP melakukan pelemparan sebanyak 11 kali

Aksi membahayakan yang dilakukan LN dan AP mengingatkan kejadian Januari lalu di wilayah Godean, Sleman. Aksi lempar batu ke mobil yang sedang melaju di Godean mengakibatkan korban meninggal dunia. Korbannya adalah almarhum Taufik Hidayat, warga Sidoarum, Godean.

Korban meninggal dunia setelah terluka terkena lemparan batu saat mengemudi Toyota Camry di Jalan Sembuh Kidul, Sidomulyo, Godean. Kedua pelaku dalam kejadian tersebut, yakni AS,19, warga Kotagede Jogja, dan ARS, 19, Warga Mantrijeron Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement