Advertisement

Diseruduk Truk Molen Lalu Terseret 10 Meter, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Jalu Rahman Dewantara
Sabtu, 25 Agustus 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Diseruduk Truk Molen Lalu Terseret 10 Meter, Pengendara Sepeda Motor Kritis Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Pengendara motor diseruduk truk molen di Jalan Semin - Ngawen, Dusun Widoro kidul, Desa Bendung, Kecamatan Semin, Jumat (24/08/2018) malam. Kerasnya benturan membuat pengendara motor terseret sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi mengungkapkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu melibatkan motor Honda Beat bernopol AB 5246 MM yang dikendarai Topik Suratno, 45, warga Dusun Bulurejo, Desa Bulurejo, Semin. Saat kejadian Topik tengah memboncengkan Tri Susilowati beserta anaknya Riski, 7, warga Purworejo, Ngawen.

Advertisement

Dia menjelaskan pengendara motor hendak menuju Ngawen. Namun baru sampai Dusun Widoro Kidul, Desa Bendung, Semin, ditubruk oleh truk molen bernopol B 9472 BIO yang disopiri Allias Pujianto, 38, warga Glagah, Kecamatan Jatianom, Klaten.

"Dari arah belakang diseruduk mobil truk molen dengan kecepatan sedang," terang Sriyadi, Sabtu (25/8/2018).

Kerasnya benturan menyebabkan pengendara motor terseret sejauh 10 meter dari tempat kejadian. Akibatnya Topik mengalami luka berat dan pendarahan di telinga serta hidung. Korban sempat tak sadarkan diri.

Sementara Tri Susilowati mengalami luka di kepala bagian belakang dan siku kanan. Para korban lantas dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Yang perempuan sampai muntah-muntah, tapi beruntung anaknya [Riski] hanya luka ringan," kata Sriyadi. Sementara untuk pengendara truk tidak mengalami luka berarti.

Adapun barang bukti kecelakaan telah diserahkan ke Polres Gunungkidul. "Penanganan kasus ini juga sudah dilimpahkan ke pihak Polres Gunungkidul," ucap Sriyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement