Advertisement

Ini Sejumlah Kontes untuk Scooter dalam ISF 2018, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

Irwan A Syambudi
Selasa, 18 September 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Sejumlah Kontes untuk Scooter dalam ISF 2018, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah Para Panitia Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 berfoto bersama usai jumpa pers di Hotel Gaia Cosmo, Senin (17/9/2018). - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 bakal digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 22 dan 23 September 2018. Dalam acara yang bertema freedom ini bakal ada ratusan scooter yang mengikuti kontes merebutkan hadiah puluhan juta.

Ketua Divisi Kontes, ISF 2018 Tosan Ariya Utama mengatakan bakal ada tujuh kelas kontes vespa. Di antaranya kontes dyno test, kontes scooter langka, kontes pedal car, serta kontes diecast. "Sampai sekarang peserta sudah 200 lebih [yang mendaftar]," kata dia saat jumpa pers di Hotel Gaia Cosmo, Senin (17/9/2018).

Advertisement

Diakui Tosan, dibandingkan kontes pada ISF tahun lalu, pada tahun ini kontes yang diadakan lebih banyak. Dan hadiah yang diperebutkan juga otomatis lebih banyak. Total hadiah yang bakal diperebutkan dari seluruh kontes adalah sebesar Rp80 juta.

Selain kontes scooter ada juga lomba menggambar helm, free menggunakan scooter Vespa, serta pameran scooter langka. Oleh karena itu menurutnya acara ini bakal memanjakan para pecinta scooter.

Sementara itu ketua Panitia ISF 2018 Dwi Yudha Dani berharap ISF tahun ini dapat menjadi wadah bagi para penggemar scooter untuk berkumpul. Tidak hanya berkumpul diharapkan para pengemar scooter juga menggunakan ISF sebagai wadah kreativitasnya dengan dibukanya sejumlah kontes.

"Dulu belum banyak wadah para penggemar scooter untuk berkreativitas. Dan Festival ini memberikan wadah untuk berkavitas serta berkumpul bagi seluruh club atau kelompok penggemar Vespa di Indonesia ataupun luar negeri," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement