Advertisement

Terungkap Identitas Mayat yang Tubuhnya Terbakar di Bumi Perkemahan Bantul

Yogi Anugrah
Kamis, 08 November 2018 - 19:05 WIB
Bhekti Suryani
Terungkap Identitas Mayat yang Tubuhnya Terbakar di Bumi Perkemahan Bantul Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Kepolisian berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan sadis berupa pembakaran terhadap seorang lelaki di Sanden, Bantul.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan yang ditemukan oleh warga di area Bumi Perkemahan di Kecamatan Sanden, Bantul pada Rabu (7/11/2018) lalu.

Advertisement

"Penemuan mayat tersebut pada Rabu sekitar pukul 07.00 WIB, dan selanjutnya petugas membawanya ke RS Bhayangkara," kata AKBP Yuliyanto, Kamis (8/11/2018).

Lebih lanjut, AKBP Yuliyanto mengatakan, pada pukul 11.00 WIB, identitas mayat tersebut berhasil diketahui oleh petugas identifikasi melalui alat yang terkoneksi dengan server KTP elektronik.

"Mayat tersebut berinisial IGSN, warga Bali dan berumur 52 tahun," ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa pada Kamis telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berhubungan dengan penemuan mayat tersebut. "Untuk perkembangannya besok pagi akan kami update," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki muda ditemukan di Kompleks Bumi Perkemahan Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu pagi (7/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari olah TKP yang dilakukan, didapati posisi mayat dalam keadaan terlentang dan kondisi habis dibakar. Kondisi mayat masih utuh hanya bekas terbakar bagian sekitar kemaluan dan wajah. Korban ditemukan dalam keadaan telanjang tanpa busana, hanya memakai celana pampers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement