Advertisement

PSS Juara Liga 2, Pemkab Siapkan Penyambutan dan Arak-arakan

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 05 Desember 2018 - 15:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
PSS Juara Liga 2, Pemkab Siapkan Penyambutan dan Arak-arakan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jajaran Pemkab Sleman bersiap menggelar penyambutan sekaligus mengarak tim PSS Sleman yang sukses menjadi juara Liga 2. Sambutan tersebut sebagai bagian dari apresiasi atas perjuangan tim kebanggaan warga Sleman itu. Rencananya penyambutan digelar Kamis (6/12/2018).

"Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab akan menyambut dan mengarak para pemain, pelatih dan offisial PSS. Kami mengucapkan selamat kepada PSS Sleman dan tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebat dari suporter," kata Bupati Sleman, Sri Purnomo, Rabu (5/12/2018).

Advertisement

Arak-arakan pemain dan offisial bakal digelar menggunakan bus terbuka mulai dari Jombor sampai Denggung, Desa Tridadi, Sleman. Dari Denggung, para pemain dan offisial kemudian berjalan kaki menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Pada arak-arakan itu, pemaian dan offisial bakal menyapa warga Sleman dan bersuka cita menyambut kemenangan.

Sebelumnya, jajaran pejabat dari Pemkab Sleman ikut menonton pertandingan final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor. Sebanyak 70 orang pejabat yang dipimpin Bupati Sleman hadir mendukung PSS. "Sejumlah camat ikut mendampingi karena sebagian besar suporter merupakan warga mereka," ujar Sri Purnomo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, Agung Armawanta, mengatakan penyambutan merupakan bentuk apresiasi Pemkab Sleman kepada PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement