PSS Juara Liga 2, Pemkab Siapkan Penyambutan dan Arak-arakan

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
05 Desember 2018 15:15 WIB Fahmi Ahmad Burhan Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Jajaran Pemkab Sleman bersiap menggelar penyambutan sekaligus mengarak tim PSS Sleman yang sukses menjadi juara Liga 2. Sambutan tersebut sebagai bagian dari apresiasi atas perjuangan tim kebanggaan warga Sleman itu. Rencananya penyambutan digelar Kamis (6/12/2018).

"Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab akan menyambut dan mengarak para pemain, pelatih dan offisial PSS. Kami mengucapkan selamat kepada PSS Sleman dan tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebat dari suporter," kata Bupati Sleman, Sri Purnomo, Rabu (5/12/2018).

BACA JUGA :

Arak-arakan pemain dan offisial bakal digelar menggunakan bus terbuka mulai dari Jombor sampai Denggung, Desa Tridadi, Sleman. Dari Denggung, para pemain dan offisial kemudian berjalan kaki menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Pada arak-arakan itu, pemaian dan offisial bakal menyapa warga Sleman dan bersuka cita menyambut kemenangan.

Sebelumnya, jajaran pejabat dari Pemkab Sleman ikut menonton pertandingan final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor. Sebanyak 70 orang pejabat yang dipimpin Bupati Sleman hadir mendukung PSS. "Sejumlah camat ikut mendampingi karena sebagian besar suporter merupakan warga mereka," ujar Sri Purnomo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, Agung Armawanta, mengatakan penyambutan merupakan bentuk apresiasi Pemkab Sleman kepada PSS.