MAYAT DI MAGUWOHARJO : Sudah Meninggal Lebih Dua Hari, Diduga Korban Pembunuhan

29 Oktober 2013 12:13 WIB Sunartono Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Mayat yang ditemukan di salahsatu pekarangan Jalan Tasura, Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Depok Timur Andreas Dedy Wijaya menyatakan soal adanya dugaan mayat merupakan korban pembunuhan masih dilakukan penyelidikan. Luka yang ada di tubuh korban sudah tak begitu tampak karena kondisi korban sudah membusuk.

"Berdasarkan olah TKP korban diduga meninggal sudah dua atau tiga hari yang lalu kondisinya sudah membusuk. Soal dugaan korban pembunuhan, kami masih menyelidiki," ungkapnya saat ditemui usai olah TKP, Selasa (29/10/2013).

Andreas memastikan tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Karena itu pihaknya berharap jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya segera berkoordinasi dengan Polsek Depok Timur. Adapun umur korban diprediksi sekitar 20 tahun.

"Belum ada identitas yang ditemukan sama sekali, warga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," ujar dia.

Sebelumnya Ketua Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Wagito menjelaskan ia mendapatkan laporan dari salahsatu pemulung yang mencari rongsok di pekarangan penuh semak belukar itu. Setelah melakukan pengecekan, kata dia, diketauhi ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan dengan posisi telentang.