Advertisement

Konser di Jogja Batal, Fatin Kecewa

Selasa, 03 Desember 2013 - 21:26 WIB
Maya Herawati
Konser di Jogja Batal, Fatin Kecewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Jawara X Factor Fatin Shidqia Lubis menyesalkan batalnya konser dirinya bersama Mika Angelo yang sedianya berlangsung di Grand Pasific Hall, Jl Magelang, Minggu (1/12/2013). Padahal penyanyi bertubuh mungil itu sudah berlatih maksimal bersama Mikha Angelo untuk tampil prima dihadapan Fatinistik (sebutan penggemar Fatin).

“Kecewa banget enggak jadi konser. Padahal semuanya  sudah aku siapin semua. Bahkan dari tujuh lagu yang dibawakan saat konser.  Aku sama Mikha sudah siapin bonus lagu akustik kepada penonton,” katanya saat menggelar Meet and Greet bersama wartawan dan para penggemarnya di KFC Sudirman, Selasa (3/12/2013).

Advertisement

Menurut Fatin batalnya ia konser tersebut disebabkan karena ketidakprofesional Event Organizer (EO) yang mengundangnya konser. Ia membeberkan jika H-1 konser ia belum mendapatkan tiket pesawat dari EO untuk bertolak ke Jogja.
Tidak hanya itu saja, pemilik suara serak serak basah itu pun juga belum mendapatkan uang muka sebagai honor konser. “Padahal mereka [EO] sudah promosi konser yang infonya sudah ke mana-mana berikut tempat dan jadwal konser,” ujarnya.

Yang menjadi keprihatinan Fatin adalah banyak fans yang kecewa dengan batalnya konser itu. Ia bercerita kalau sudah beberapa fansnya sudah datang dari Jakarta menuju Jogja.

“Di Twitter ada fansku yang kepengen lihat aku konser. Pas di ulang tahu dia diperbolehin sama orang tuanya nonton di Jogja. Tapi ternyata batal,”katanya.

Namun demikian, Fatin tidak larut dalam kekecewaan. Ia justru menjadikan persoalan itu sebagai pelajaran berharga agar dikemudian hari kasus itu tidak terjadi lagi.  “Jadiin pengalaman aja deh. Sekarang kudu jelas dari A-Z kalau mau kerja sama konser,” katanya.

Berdasar informasi Harian Jogja, EO konser Fatin dan Mika adalah Frans Production. Frans Production terpaksa menggagalkan konser karena minimnya tiket yang terjual.

Dari 1.200 tiket yang dijual terdiri dari beberapa kelas hanya terjual sebanyak 138  lembar tiket. “Tiket yang dijual juga mahal,” terang Anton, dari pihak Frans Production kepada Harianjogja.com melalui pesan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement