Advertisement

Lansia Ditemukan Meninggal di Kamar

Sunartono
Senin, 14 April 2014 - 12:18 WIB
Nina Atmasari
Lansia Ditemukan Meninggal di Kamar Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja - Antara)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Kholik, 70, yang tinggal di Jalan Mlati 4 Condongcatur, Depok, Sleman, ditemukan meninggal dunia Minggu (13/4/2014) siang. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar rumah yang dihuninya.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, kematian korban diketahui setelah warga setempat merasa curiga, karena tak seperti biasa, korban beberapa hari tidak tampak keluar rumah. Padahal korban sering berangkat beribadah di musala setiap harinya.

Advertisement

Berdasar kecurigaan itu, sejumlah warga kemudian berupaya mendatangi rumah korban. Saat mendekati kamar korban, warga mencium bau busuk menyengat berasal dari dalam rumah. Warga berusaha mengetuk pintu rumah korban, tapi tak mendapatkan jawaban.

Karena kecurigaan kian bertambah, warga kemudian sepakat membuka pintu rumah dan menemukan korban sudah meninggal di dalam salah satu kamar rumah yang dihuninya.

Kapolsek Depok Timur Kompol Andreas Dedi menjelaskan, pihaknya mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga. Diperkirakan, korban meninggal sudah beberapa hari sebelum ditemukan.

Kepolisian tidak menemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban yang merupakan pensiunan meninggal karena sakit yang dideritanya. Selain itu dalam keseharian ia tinggal seorang diri.

"Warga melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek [Depok Timur]. Kami mendatangi lokasi kejadian dan kemudian menggelar identifikasi bersama petugas Polres Sleman. Tidak ada tanda penganiayaan," ungkapnya saat dihubungi Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement