Advertisement

KECELAKAAN SLEMAN : Tabrak Pohon, Seorang Pelajar SMP Tewas

Sunartono
Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:20 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN SLEMAN : Tabrak Pohon, Seorang Pelajar SMP Tewas Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

Kecelakaan Sleman dialami seorang pelajar SMP, yang menabrak pohon hingga tewas

Harianjogja.com, SLEMAN - Seorang pelajar kelas VIII SMP ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala di Jalan Piyungan - Prambanan, tepatnya di Dusun Pucung, Jogotirto, Berbah, Sleman, Kamis (1/1/2014) siang.

Advertisement

Korban meninggal diduga akibat kecelakaan tunggal. Korban diketahui bernama Bambang Triyono, 14, warga Srimartani, Piyungan, Bantul.

Kapolsek Berbah Kompol Gunawan saat diminta konfirmasi mengatakan korban tercatat sebagai pelajar kelas VIII SMP. Korban ditemukan kali pertama oleh warga di sekitar lokasi yang secara kebetulan melintas akan pergi ke sawah.

Kondisi korban saat itu mengalami luka parah di bagian kepala dan tak sadarkan diri. Warga sekitar kemudian memberitahukan hal tersebut ke Mapolsek Berbah.

"Setelah mendapatkan informasi kami lalu mendatangi TKP. Kemudian ada petugas medis juga, setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia di lokasi" ungkapnya saat dimintai konfirmasi melalui ponsel, Kamis (1/1/2014).

Gunawan menambahkan, setelah dilakukan olah TKP dan penyelidikan, lanjutnya, tidak ada warga atau saksi yang melihat kronologi kecelakaan. Pasalnya, lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga. Tetapi dengan melihat kondisi lokasi kecelakaan, lanjut dia, dugaannya korban yang mengendarai motor RX King Nopol AB 4899 NU dengan kecepatan tinggi.

Karena kecepatan tinggi itu, dugaannya korban tak dapat menguasai laju motornya kemudian menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan. "Posisi korban dan motor berdekatan. Motornya rusak parah di bagian depan," ujarnya.

Menurutnya, pihak korban sudah menerima musibah tersebut dan tidak akan menuntut kepada siapapun. Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement