INFO BELANJA : Sst .. Ada Diskon 70% Produk Matahari di XT Square

Calon pembeli memilih produk pakaian di Matahari Department Store Singosaren Plaza Solo, yang memasang papan diskon 70%, Senin (25/8/2014). (Muhammad Reza Santirta/JIBI - Solopos)
30 Januari 2015 13:40 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Info belanja, bagi yang ingin membeli baju berharga miring, Matahari Dept Store Galleria Mall membuka pameran di XT Square.

Harianjogja.com, JOGJA- Manajemen XT Square bekerjasama dengan Matahari Dept Store Galleria Mall akan menggelar event spesial bertajuk Matahari Bazaar Fashion XT Square. Kegiatan tersebut dimulai akan berlangsung selama enam bulan penuh, mulai 30 Januari-31 Juli 2015.

Manager Promosi dan Event JogjaPro, M. Joenalis menjelaskan,pameran yang digelar mulai siang hingga malam tersebut bertempat di Atrium Umar Kayam XT Square, Umbulharjo, Jogja.

“Ini merupakan event bazzar terlama yang pernah dilaksanakan di XT Square. Matahari Bazaar Fashion XT Square ini terbuka untuk masyarakat umum,” ujarnya, Kamis (29/1/2015).

Untuk memuaskan para pengunjung, selama event berlangsung pihaknya akan memberikan diskon besar-besaran hingga 70% untuk semua koleksi. Diskon tersebut diberikan agar masyarakat dapat membeli produk fashion bermerk dengan harga terjangkau. Seperti Levis, Cardinal dan sebagainya. Bahkan, setiap pengunjung yang berbelanja dengan kelipatan tertentu akan mendapatkan voucher masuk gratis di wahana wisata terbaru, De Arca statue art museum di area XT Square.

“De Arca adalah museum patung tokoh dunia dan nasional. Museum ini hanya ada di XT Square dan satu-satunya di Indonesia,” klaim dia.

Pengunjung dapat berfoto bersama dengan puluhan patung tokoh seperti Mahatma Gandhi, Dalai Lama, Yasser Arafat, Mother Theresia, Ratu Elizabeth, Pangeran Diponegoro, Pattimura, Cut Nyak Dien, Gus Dur, SBY, Megawati, Hulk, Rambo, Jack Spero, dan lainnya.

Tidak hanya itu, berbagai event seperti lomba fashion show Imlek, pentas komunitas biola, mewarnai dan berbagai pertunjukkan sejumlah komunitas- komunitas seni akan mewarnai kegiatan tersebut. Dia berharap, masyarakat tidak melewatkan event spesial ini.

“Event ini memberi alternatif lokasi wisata belanja bagi masyarakat. Ketersediaan area parkir yang sangat luas baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat ditambah akses menuju XT Square yang terjangkau, memberi kemudahan tersendiri bagi pengunjung,” katanya.