PERSELINGKUHAN SLEMAN : Semula Dikira Pencuri, Ternyata ...

11 Maret 2015 13:20 WIB Sunartono Sleman Share :

Perselingkuhan Sleman terungkap lantaran warga mendapati adanya sepeda motor yang mencurigakan.

Harianjogja.com, SLEMAN- Kasus perselingkuhan terjadi di Minggir, Sleman. Warga Sendangsari, Minggir, menangkap pelaku perselingkuhan pada Senin (9/3/2015) pukul 23.00. Keduanya adalah seorang lelaki beristri berinisial BP, 52, warga Cokrodiningratan, Jetis, Kota Jogja dengan perempuan bersuami berinisial DL, 38, warga Sendangsari Minggir.

Kapolsek Minggir AKP Samidi menjelaskan terungkapnya perselingkuhan itu berawal saat ditemukannya motor milik BP Suzuki Smash nopol AB 3336 Q di pasar Semprong, Sendangsari.

Motor yang sudah diintai warga itu akhirnya didatangi seseorang yang tak lain adalah BP, ketika memasuki waktu dinihari. Pada awalnya warga mencurigai BP pelaku pencurian. Tetapi setelah didesak warga akhirnya mengakui usai bertandang ke rumah DL yang tak lain adalah usai berselingkuh.

"Setelah diperiksa warga dan dilaporkan ke kami, lalu kami menindaklanjuti. Hasil pemeriksaan, sekitar pukul 22.00 WIB, DL menghubungi BP, janjian ketemuan di rumahnya dan terjadilah dugaan tindak perzinahan," ungkapnya, Selasa (10/3/2015).

Pemeriksaan terhadap keduanya dengan disaksikan warga, tokoh masyarakat dan pedukuhan setempat. Keduanya sudah memiliki suami dan istri yang sama-sama tinggal berjauhan. Selain di rumah DL, perselingkuhan kerap dilakukannya di hotel Kaliurang selama enam bulan terakhir. Saat perselingkuhan terjadi, di dalam rumah DL juga terdapat anak-anaknya. Tetapi DL membukakan pintu rumah bagian belakang, kemudian BP menyelinap masuk sehingga tidak ada yang mengetahui.

"Saat ini keduanya masih diminta wajib lapor ke Polsek," ungkapnya.