PAMERAN KOMPUTER JOGJA : 3 Hari Pameran Dyandra Capai Rp4,5 Miliar

Suasana pameran Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015 di JEC, Selasa (10/3/2015) (JIBI/Harian Jogja - Joko Nugroho)
12 Maret 2015 00:20 WIB Bantul Share :

Pameran komputer Jogja, Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015 

Harianjogja.com, BANTUL – Pameran komputer gadget dan aksesori bertajuk Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015 kembali digelar PT. Dyandra Promosindo di Jogja Expo Center (JEC). Pameran ini memasuki hari keempat.

Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Donny Farista Gunawan mengatakan pameran ini digelar juga di kota Makassar dan Jakarta. Di Jogja sendiri transaksi mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Transaksi pada tiga hari selama pameran ini sudah mencapai Rp4,5 Miliar dengan jumlah pengunjung mencapai 40.000. Nilai transaksi ini didapatkan dari mereka yang menukarkan kupon program hadiah.

“Jadi kalau diluar itu mungkin juga masih banyak dan bisa mencapai lebih dari Rp5 Miliar. Namun kami tetap menghitung Rp4,5 Miliar sebagai capaian transaksi kami,” kata Donny di JEC, Selasa (10/3/2015).

Donny menambahkan target “Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015” mencapai Rp10 Miliar. Dengan target ini Donny mengaku masih optimis bisa mencapainya meskipun pameran tinggal dua hari.

“Kami yakin bisa mencapainya, sebab masih ada hari terakhir yang memungkinkan makin banyak orang untuk berkunjung. Selain itu hari terakhir pameran di Jogja biasanya memang identik dengan obral diskon untuk menarik pembeli,” kata Donny.

Donny mengaku sudah mengantongi beberapa stand yang akan melakukan obral diskon besar-besaran. Selain itu aka nada pengundian sepeda motor bagi mereka yang beruntung selama pameran ini berlangsung.

“Kami juga ada acara roadshow android, kaskus dan garage sale dari komunitas kaskus. Yang jelas masih banyak acara dan masih ada kemungkinnan calon pembeli untuk datang ke pameran kami,” kata Donny.

Donny mengaku dalam pameran kali ini berbagai macam produk pilihan hadir di sini, mulai dari laptop, tablet PC, Smartphone, monitor sampai aksesoris komputer seperti printer, monitor, headset, eksternal hardisk, powerbank dan masih banyak lagi.

Berbagai brand ternama di dunia komputer seperti Acer, Asus, Axioo, HP, Sony, Lenovo dan Samsung akan saling adu teknologi di sini. Tidak ketinggalan, industri gadget seperti Oppo, Blackberry, Apple, Xiaomi, Evercoss, Microsoft, Advan dan Himax akan unjuk kebolehan dalam teknologi komunikasi.

Owner Aizza Computer Edy Setiyawan mengaku persaingan dunia gadget dan computer memang sangat ketat. Namun beberapa produk memang masih menjadi incaran saat ini di Jogja, yakni laptop.

“Tidak hanya gadget yang banyak diburu, laptop juga banyak peminatnya akhir-akhir ini. Dalam pameran kali ini saya juga banyak menjual laptop,” jelas Edy.