KONSER MUSIK JOGJA : Konser Vina-Melly-Judika, Tiga Generasi, Tiga Puluh Lagu

Melly Goeslaw dan Vina Panduwinata saat tampil bersama dalam konser di Amartapura Plenary Hall MICC The Alana Hotel & Convention Center Minggu (21/2/2016). (Gilang Jiwana/JIBI - Harian Jogja)
22 Februari 2016 16:55 WIB Jogja Share :

Konser musik Jogja yang menampilkan Vina Panduwinata, Melly Goeslaw dan Judika menjadi konser dari tiga generasi

Harianjogja.com, SLEMAN -- Untuk pertama kalinya Vina Panduwinata, Melly Goeslaw dan Judika tampil dalam satu panggung. Suasana meriah pun terasa sejak konser bertajuk Mega Konser itu dimulai sekitar pukul 20.00WIB hingga berakhir tiga jam kemudian.

Digelar di Amartapura Plenary Hall MICC The Alana Hotel & Convention Center Minggu (21/2/2016), Mega Konser yang menghadirkan Vina Panduwinata, Melly Goeslaw dan Judika itu berlangsung meriah. Silih berganti mereka menyajikan lagu-lagu andalan yang sudah tak asing lagi di telinga pendengarnya.

Paduan suara para penonton terus menerus terdengar sejak konser dimulai. Seakan-akan tak satupun pengunjung yang tak tahu 30 lagu yang dilantunkan tiga penyanyi dari tiga era berbeda ini.

Penyanyi era 90-an, Melly Goeslaw memulai Mega Konser dengan lagu bertempo cepat Let’s Dance Together. Lagu yang dinyanyikan oleh deretan artis dalam kelompok Bukan Bintang Biasa (BBB) itu terbukti ampuh memanaskan suasana.

Puas bergalau ria dengan deretan lagu cinta Melly, musisi yang melonjak di era 80-an Vina Panduwinata berganti naik ke pentas. Tak buang banyak waktu, mama Ina, sapaan akrabnya langsung menggeber dengan lagu Wow dilanjutkan dengan Citra Birum Sungguh, Cinta, September Ceria, Logika dan diakhiri dengan Aku Makin Cinta.

Sama seperti Vina dan Melly, Judika membawakan 10 lagu andalannya. Lagu-lagu seperti Bukan Rayuan Gombal, Setengah Mati Merindu, dan Mama Papa Larang menjadi lagu yang sukses memukau penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Sigit Bambang, produser Lamda Production yang menggelar konser itu mengatakan ketiga generasi itu mewakili semua orang dalam keluarga. Konser tiga bintang ini pun bisa dinikmati tiga generasi berbeda.