Advertisement

TOKOH INSPIRATIF : Bekti Kaget Terima Penghargaan dari Harian Jogja

Nina Atmasari
Selasa, 31 Mei 2016 - 17:58 WIB
Nina Atmasari
TOKOH INSPIRATIF : Bekti Kaget Terima Penghargaan dari Harian Jogja Bekti Dwi Andari (tiga dari kanan) saat menerima penghargaan Delapan Tokoh Inspirasi Harian Jogja, Selasa (31/5/2016). (Nina Atmasari/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Tokoh Inspiratif Harian Jogja salah satunya diberikan kepada Bekti Dwi Andari

Harianjogja.com, JOGJA- Bekti Dwi Andari mengaku kaget ketika mendapatkan informasi bahwa dirinya mendapatkan penghargaan Delapan Tokoh Inspirasi Harian Jogja. Ia berharap apa yang dilakukannya dapat menginspirasi orang lain.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Bekti ketika menerima penghargaan tersebut, di Jogja, Selasa (31/5/2016). Penghargaan berupa plakat dan cinderamata diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Bekti adalah salah satu peneliti dalam Eliminate Dengue Project (EDP) Pusat Kedokteran Tropis, Fakultas Kedokteran UGM. Fokus penelitian tim ini adalah menghambat penyebaran virus dengue secara alami, yakni menyebarkan nyamuk yang mengandung wolbachia.

Bekti mengungkapkan selama ini dirinya bersama tim hanya bekerja sebaik-baiknya. Apresiasi dari Harian Jogja, menjadi kejutan atas pekerjaannya tersebut. "Semoga ini menginspirasi orang agar tetap sehat, dan bisa melecut Jogja Bebas DBD," katanya.

Anton mengungkapkanBekti menjadi tokoh inspirasi di bidang penelitian karena dedikasi sebagai srikandi sahabat nyamuk. "Jangan sampai inspirasi yang positif terpendam. Kami berharap penghargaan ini bisa menginspirasi yang lain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement