KEKERASAN SLEMAN : Pelaku Penusukan Diduga kabur ke Luar DIY

Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos - Dok.)
01 Oktober 2016 21:21 WIB Sleman Share :

Kekerasan Sleman terjadi, menebabkan tiga orang tewas

Harianjogja.com, SLEMAN- Petugas kepolisian terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan seorang pemuda bernama Adnan Havid Pamungkas.

(Baca juga : http://harianjogja.com/?p=757248" target="_blank">KEKERASAN SLEMAN : Satu Tembakan Meredakan Kemarahan Massa)

Hingga Sabtu (1/10/2016), berbagai bukti telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian, bahkan identitas pelaku pun sudah dikantongi oleh petugas.

"Dia saat ini diduga kabur ke luar wilayah DIY, dengan membawa motor Satria FU miliknya," kata Kapolsek Gamping Kompol Heli Wijiyatno, Sabtu.

Dikatakannya dari data yang sudah diperoleh oleh pihaknya pelaku yang diketahui berinisial R merupakan warga Sleman.

Sebelumnya, kejadian kekerasan di jalan yang mengakibatkan nyawa Havid melayang terjadi pada Jumat (30/9/2016) pukul 00.30WIB di ringroad Barat, Salakan, Trihanggo, Gamping. Pihak kepolisian menduga pelaku dan dua kawannya yang tewas dihajar massa, ketiganya dipengaruhi minuman keras.

Saksi yang juga kawan korban, M. Riski Wahyu mengatakan usai melakukan penusukan, R yang berperawakan tinggi dan mengenakan topi langsung kabur dengan meninggalkan kedua temannya.

Kemudian kedua temannya Dimas dan Ridwan yang berniat kabur dapat diamankan oleh teman-teman korban. Kemudian karena massa sudah emosi maka Dimas dan Ridwan di hajar di tempat yang tidak jauh dari lokasi penusukan.

Nahas, setelah mendapatkan perawatan Dimas dan Ridwan juga harus meregang nyawa.