Advertisement

AGENDA JOGJA : Belajar Pertelevisian di "Kampus Keren"

Abdul Hamied Razak
Selasa, 11 Oktober 2016 - 15:20 WIB
Nina Atmasari
AGENDA JOGJA : Belajar Pertelevisian di Ilustrasi televisi (Scriptmag.com)

Advertisement

Agenda Jogja di bidang pendidikan, akan diselenggarakan kegiatan "Kampus Keren"

Harianjogja.com, SLEMAN–  Stasiun televisi nasional ANTV kembali menggelar rangkaian kegiatan off air dan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) di Jogja dan Sleman.

Advertisement

Selain Jumpa Penggemar Program ANTV, di Tugu Jogja Festival, ANTV juga menggelar kegiatan diskusi pertelevisian “Kampus Keren” di Sekolah Tinggi Multimedia MMTC di Jombor, Sleman.

GM Marcomm ANTV Monica Desideria mengatakan Jogja merupakan kota yang dekat dengan program ANTV. Pasalnya, beberapa kali televisi nasional itu melakukan kegiatan bersama warga dengan membawa sejumlah bintang untuk berinteraksi dengan pemirsa.

"Kemarin kami gelar jumpa penggemar Bintang ANTV dalam acara  Toegoe Jogja Festival, melibatkan Dewan Cinta Take Me Out Indonesia Vicky Prasetyo dan Alice Pesbukers," ungkap Monica melalui rilisnya, Selasa (11/10/2016).

Selain memeriahkan Toegoe Jogja Festival, ANTV menggelar ‘Kampus Keren’ yang merupakan salah satu bentuk inisiatif CSR pendidikan. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara rutin oleh ANTV. Kegiatan yang digelar bersifat sharing dan workshop.

"Kami melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Jogja di Jombor Sleman, akan berbagi ilmu mengenai creative production," kata Monica.

Menurutnya, kegiatan Kampus Keren tersebut sering kali dijadikan ajang bagi mahasiswa untuk mencari tahu informasi dunia pertelevisian.

Saat di MMTC, pihaknya menghadirkan narasumber seperti Nugroho Agung Prasetyo (Manager Corp.Comm ANTV) dan Riyo Nugroho (Spv. Program Director ANTV).

Manager Corporate Communication ANTV Nugroho Agung Prasetyo mengatakan, pihaknya akan terus mengunjungi DIY dan Jawa Tengah. Itu dilakukan agar lebih dekat dengan pemirsa melalui berbagai kegiatan yang atraktif.

"Tak hanya menghibur dan menyapa pemirsa kami di Jogja dan Jawa Tengah, tapi juga memberikan edukasi dan wawasan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kubu Anies & Ganjar Minta MK Panggil Sejumlah Menteri, Kubu Prabowo Ajukan Megawati

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement