BPD DIY Bagikan Mobilio untuk Nasabah Gunungkidul

Suasana pengundian hadiah utama sebuah mobil Honda Mobilio yang dilakukan di area voli pantai milik Pemkab Gunungkidul pada Jumat (14/10/2016). (David Kurniawan/JIBI - Harian Jogja)
16 Oktober 2016 15:12 WIB David Kurniawan Gunungkidul Share :

BPD DIY membagikan satu uni mobilio pada seorang nasabah di Gunungkidul

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – BPD DIY melakukan pengundian tabungan Sutera dan Sutera Emas khusus untuk nasabah yang ada di Kabupaten Gunungkidul, Jumat (14/10/2016). Dalam pembagian yang berlangsung di area lapangan bola voli Pemkab ini, hadiah utama satu unit Honda Mobilio jatuh kepada nasabah atas nama Zaenuri.

Hanya saja, hadiah tersebut urung bisa diserahkan secara langsung ke nasabah karena penyerahan baru sebatas acara simbolis oleh Pimpinan BPD DIY Cabang Wonosari, Platy Sulistiyanti kepada Bupati Gunungkidul Badingah.

Selain hadiah utama, malam itu juga diundi hadiah-hadiah lainnya berupa tujuh unit sepeda motor Honda All New Beat, sepuluh unit TV LED Samsung 32 inch dan 12 unit Smartphone Samsung untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas.

“Hadiah ini khusus diberikan kepada nasabah setia BPD yang ada di Gunungkidul,” kata Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Bambang Kuncoro kepada wartawan, Jumat malam.

Dia menjelaskan, program undian tabungan Sutera dan Sutera Emas ini akan dilakukan dalam dua periode. Periode I merupakan undian khusus untuk nasabah di masing-masing cabang, sedang periode II diundi untuk nasabah di seluruh kantor cabang  di DIY.

“Dalam periode kedua nanti, semua nasabah masih memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan, meski dalam pegundian ini [kemarin malam] telah mendapatkan hadiah. Jika ingin memperbesar peluang mendapatkan hadiah, maka saldo yang dimiliki harus ditingkatkan karena semakin besar yang ditabung maka semakin besar pula untuk menang,” ujarnya.

Dijelaskannya, pengundian khusus untuk nasabah di Gunungkidul merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah. Sebab partisipasi dari masyarkat sangat penting dalam upaya pengembangan BPD.