Advertisement

HOTEL JOGJA : Sheraton Gelar Me & My Style Kids Fashion Show

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 25 Oktober 2016 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL JOGJA : Sheraton Gelar Me & My Style Kids Fashion Show Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar Me & My Style Fashion Show for Kids pada Minggu (23/10 - 2016). (Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa )

Advertisement

Hotel Jogja Sheraton memberikan kesempatan bagi anak-anak berekspresi dan berprestasi.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar Me & My Style Fashion Show for Kids pada Minggu (23/10/2016). Kegiatan ini menjadi bagian acara UNICEF Check Out for Children 2016 yang digagas oleh badan PBB yang khusus menangani masalah anak-anak, UNICEF dan Starwood Hotels & Resorts Worldwide.

Advertisement

Public Relations Executive Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Stefanus Henry N. Sukmana menyampaikan anak – anak adalah tumpuan masa depan bangsa. Karena itu, faktor pendidikan baik formal maupun non-formal menjadi suatu hal yang mutlak bagi anak-anak.

"Me & My Style Fashion Show for Kids ini diikuti oleh para peserta dengan umur 3-16 tahun, dimana uang yang dihasilkan dalam kegiatan ini akan disumbangkan bagi anak-anak lain di seluruh dunia melalui UNICEF," terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Senin 924/10/2016).

Tahun ini, UNICEF COFC menitikberatkan pada penyediaan air bersih serta sanitasi yang baik bagi anak-anak. Adapun kegiatan ini secara konsisten digelar untuk menggalang dana bagi anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini juga didukung oleh Siloam Hospitals dengan memberikan konsultasi gizi dan kesehatan secara gratis bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement