Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Santa Claus Bakal Datang ke Swiss Belhotel Yogyakarta

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 25 November 2016 - 17:55 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Santa Claus Bakal Datang ke Swiss Belhotel Yogyakarta JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTOSELAMAT NATAL -- Seorang jemaat yang berpakaian Santa Claus menggendong seroang anak saat perayaan Ekaristi Natal untuk anak-anak di gereja Hati Kudus Yesus, Pugeran, Yogyakarta, Minggu (25 - 12). Sosok Santa Claus yang membagikan kado selalu dinantikan anak/anak, tradisi berbagi kado sudah menjadi tradisi saat perayaan Natal.

Advertisement

Hotel di Jogja, Swiss Belhotel Yogyakarta akan kedatangan tamu Santa Claus

Harianjogja.com, JOGJA--Santa Claus hanya ada dalam kisah dongeng setiap Natal menjelang. Namun, tidak di Swiss-Belhotel Yogyakarta. Santa Claus benar-benar akan hadir menyapa setiap anak yang baik dan tentu akan memberikan kado bagi anak-anak yang telah melakukan kebaikan.

Advertisement

Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belhotel Yogyakarta Maria Perwitasari mengungkapkan, Santa Claus akan hadir di Lobby Swiss-Belhotel Yogyakarta pada Minggu (18/12/2016) mulai pukul 16.00 di acara Christmas Carol. Swiss-Belhotel Yogyakarta mengundang para orang tua dan anak-anak yang ingin berpartisipasi di acara ini.

"Program acara menjelang Natal ini biayanya terjangkau, hanya dengan Rp150.000 net per orang sudah bisa menikmati Christmas Candy dari Santarina dan Pit Hitam, mendengarkan dongeng Natal, mendapatkan kesempatan berfoto bersama Santa Claus, menikmati coffee break," ungkap dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (24/11/2016).

Para tamu juga akan menikmati sajian Christmas Kids Menu, menikmati penampilan balerina cilik dari sekolah balerina Bailamos, dan yang tidak ketinggalan adalah children choir yang membawakan lagu-lagu Natal dengan suara mengalun indah.

Untuk acara ini sendiri, Santa Claus akan membagikan kado, yang akan diberikan pada saat acara bagi anak-anak yang orang tuanya telah mendaftar sebelumnya di Swiss-Belhotel Yogyakarta.

Swiss-Belhotel Yogyakarta masih membuka kesempatan bagi para orang tua yang ingin menyenangkan anak-anak dengan memberikan kejutan bagi anak-anak di acara ini. Kado yang akan dibagikan Santa Claus adalah kado yang diinginkan anak-anak. Santa Claus akan memberikannya sesuai dengan nama yang tertera pada kadonya.

"Acara ini akan sangat menyenangkan bagi anak-anak dan menjadi pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak di hari-hari menjelang Natal," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement