Advertisement

Tamu Relasi Hadir Memberikan Ucapan Ulang Tahun kepada Harian Jogja

Nina Atmasari
Sabtu, 20 Mei 2017 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
Tamu Relasi Hadir Memberikan Ucapan Ulang Tahun kepada Harian Jogja Tamu dari Hotel Crystal Lotus menyerahkan kenang-kenangan saat berkunjung ke Griya Harian Jogja dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017). (Rizky Wahyudi/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Tamu berdatangan ke Griya Harian Jogja dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Harian Jogja

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Tamu berdatangan ke Griya Harian Jogja dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017). Mereka merupakan relasi Harian Jogja.

Para tamu berasal dari berbagai kalangan dan institusi. Mereka datang untuk bersilaturahmi dan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Jogja.

Tamu dari institusi misalnya, datang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan PT Pegadaian DIY. Tamu dari kalangan perhotelan paling mendominasi. Mereka di antaranya Hotel Eastparc, Hotel The Sahid Rich, Hotel The 101 Tugu Jogja, Hotel Citradream, Hotel Chrystal Lotus, Hotel Neo Awana Malioboro dan Hotel Gallery Prawirotaman.

Bukan hanya istitusi, komunitas pun turut hadir berramah tamah, yakni komunitas arisan sosialita dari Colours Community dan Supermom.
Para tamu diterima oleh jajaran pimpinan serta karyawan Harian Jogja. Mereka berramah tamah dalam suasana nonformal sambil menikmati coffee break.

Selama kegiatan tersebut, tamu yang hadir diberi fasilitas pembuatan karikatur wajah. Ilustrator dari tim artistik Harian Jogja, Hengky Irawan secara kreatif membuat karikatur secara digital, yang kemudian diberikan pada tamu tersebut. Tujuannya, memberikan kesan dan kenangan atas kedatangan mereka.

[caption id="attachment_818304" align="alignnone" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/05/ok-citradream.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/05/ok-citradream-370x247.jpg" alt="Tamu dari Hotel Citradream berramahtamah saat berkunjung ke Griya Harian Jogja dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017). (Rizky Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)" width="370" height="247" /> Tamu dari Hotel Citradream berramahtamah saat berkunjung ke Griya Harian Jogja dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017). (Rizky Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)[/caption]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Ada Kabel Semerawut, ORI DIY: Laporkan!

Jogjapolitan | 10 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadi Markas Pungli Pegawai KPK, 2 Rutan Ditutup

News
| Jum'at, 26 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement