MOBIL TERBARU : Alinka & Awak Media Uji Ketangguhan Toyota New Agya

(Dari ki-ka) Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, pembalap Alinka Hardianti, Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo dan Manager Operasional Nasmoco bagian Selatan, Agus Partono berfoto dengan New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc di Landasan Pacu, Pantai Depok, Bantul pada Selasa (23/5 - 2017) (IST)
24 Mei 2017 07:22 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Mobil terbaru dari Toyota New Agya dilengkapi fitur baru.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Sebanyak 19 media Nasional, Jawa Tengah dan DIY menguji ketangguhan Toyota New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc di DIY dan Jawa Tengah pada 23-24 Mei 2017. Dalam kesempatan ini, pembalap profesional Alinka Hardianti turut menjajal city car seri terbaru dengan penyempurnaan desain dan fitur yang menyasar segmen generasi muda ini.

Baca Juga : http://m.harianjogja.com/2017/05/23/mobil-terbaru-sasar-segmen-generasi-muda-new-agya-lebih-lengkap-aman-nyaman-819224">MOBIL TERBARU : Sasar Segmen Generasi Muda, New Agya Lebih Lengkap, Aman & Nyaman

“Yogyakarta merupakan salah satu kota yang kami pilih dan mendesain tema Maximize Your Fun dalam perjalanan test drive ini untuk membuktikan bahwa mobil New Agya ini mampu menjadi kendaraan yang mudah dan nyaman dikendarai termasuk saat melakukan perjalanan wisata,” kata  Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto yang mendamping para jurnalis peserta test drive New Agya, disela  Toyota Agya Journalist Test Drive 2017 di Bale Raos Jogja, Selasa (23/5/3017).

Walau baru dirilis April 2017, dia menuturkan kehadiran New Agya juga mendapat respon positif dari pelanggan. Terlihat dari kinerja penjualannya hingga kini, termasuk dari perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diperoleh TAM selama perhelatan IIMS 2017, mencapai 5.700 unit.

"Line-up 1.2L berkontribusi sebesar 96,1 persen. New Agya dengan tipe manual merupakan tipe yang paling banyak dipilih pelanggan dengan jumlah mencapai 54,0 persen dari total SPK yang masuk. Data penjualan TAM juga mencatat, masyarakat wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta merupakan salah satu pelanggan terbesar yang memilih Toyota Agya. SPK Agya di wilayah ini memberikan kontribusi sebesar 11,3 persen terhadap total SPK entry hatchback Toyota ini," papar dia.

Dalam kesempatan tersebut, pembalap profesional Alinka Hardianti memberikan tips sekaligus menantang peserta Test Drive untuk balap slalom menggunakan New Agya. Tubuh mungil dan mesin kecil New Agya cukup menunjukkan jika city car ini tidak hanya mumpuni untuk bergaya, tetapi juga tangguh dan aman saat dikendarai di aktivitas yang memacu andrenalin.