Asita Operasikan Ambulance untuk Ramadan-Lebaran

30 Mei 2017 19:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Asosiasi Perjalanan Wisata (Asita) DPD DIY secara resmi menerima hibah satu unit ambulance

 

Harianjogja.com, JOGJA-Asosiasi Perjalanan Wisata (Asita) DPD DIY secara resmi menerima hibah satu unit ambulance dari perusahaan bus White Horse, pada 15 Mei 2017 yang lalu. Ambulance ini rencananya akan dioperasikan untuk melayani masyarakat selama Ramadan-Lebaran tahun ini.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan White Horse Yogyakarta Tri Agung kepada Ketua Asita DPD DIY Udhi Sudiyono. Dalam acara tersebut, Agung menyampaikan bahwa hibah ini merupakan impian dari manajemen White Horse untuk membantu masyarakat pariwisata DIY pada khususnya dan masyarakat DIY pada umumnya.

"Semoga mobil ambulance ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh semua pihak," katanya, belum lama ini.

Sementara itu, Udhi berharap bahwa dengan dimilikinya satu unit ambulance akan menjadi salah satu bentuk CSR nyata Asita kepada masyarat DIY.

"Kita akan bekerjasama dengan pihak terkait agar penggunaannya bisa maksimal. Untuk sekarang memang belum secara maksimal bisa dimanfaatkan tetapi Insya Allah akhir bulan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas," katanya.

Rencananya, mobil ambulance akan dioperasikan bersama PMI untuk melayani masyarakat yang membutuhkan selama momentum Ramadan dan Lebaran ini.