Advertisement

Kunjungi Wedding Expo 2018 Bisa Dapat Hadiah Cincin Pernikahan

Rima Sekarani
Kamis, 01 Februari 2018 - 18:20 WIB
Nina Atmasari
Kunjungi Wedding Expo 2018 Bisa Dapat Hadiah Cincin Pernikahan

Advertisement

Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise mengadakan Wedding Expo 2018

Harianjogja.com, SLEMAN-Jogja City Mall bekerja sama dengan Jason Enterprise mengadakan Wedding Expo 2018 sejak Kamis (1/2/2018) hingga Minggu (4/1/2018) besok.

Advertisement

Acara bertema The Beauty of Love tersebut diikuti 54 vendor yang akan memudahkan para calon pengantin dalam mempersiapkan detail keperluan pernikahan.

Wedding Expo 2018 digelar di area atrium hingga hall A dan B Jogja City Mall. Coordinator Event and Promotion Jogja City Mall, Claudia Farinda mengatakan pihaknya menyiapkan pameran yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

"Vendor lebih banyak. Jenisnya lebih banyak dan lengkap dan variatif. Event pendukungnya juga lebih banyak dan besar juga," kata Claudia, Kamis siang.

Claudia mengungkapkan promo yang diberikan setiap vendor akan sangat sayang untuk dilewatkan karena tidak bisa didapatkan lagi setelah Wedding Expo 2018 berakhir.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama acara juga berkesempatan membawa pulang doorprize berupa cincin pernikahan dan liontin serta berbagai voucher senilai total jutaan rupiah yang bakal diundi pada penutupan.

Claudia berharap Wedding Expo 2018 dapat memudahkan para calon pengantin menentukan pilihan untuk melangsungkan pesta pernikahan idaman.

"Kami juga ada promo berupa kemudahan pembayaran dengan bunga cicilan 0% selama 12 bulan atau enam bulan, cash back, dan banyak promo menarik lain yang hanya bisa didapatkan selama pameran," ujar Claudia.

Sementara itu, Owner Jason Enterprise, Jacky Nelson mengungkapkan segmentasi Wedding Expo 2018 cenderung untuk kalangan menengah ke atas. Selain banjir hadiah, para pengunjung juga akan disuguhi penampilan dari bintang tamu spesial, Lady Michelle Wang pada hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement