Pegawai Honorer Disperindag Sleman Hilang

09 Februari 2018 11:55 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Sunarwan awalnya pamit kerja kepada istrinya, Ike Wulandari pada 22 Januari lalu

Harianjogja.com, SLEMAN-Sunarwan, 32, pegawai honorer di Disperindag Sleman hilang sejak 22 Januari lalu. Warga Beran Kidul, Tridadi, Sleman itu hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Sunarwan awalnya pamit kerja kepada istrinya, Ike Wulandari pada 22 Januari lalu. Namun, Sunarwan tidak kembali. Pada 25 Januari, Sunarwan sempat menelepon istrinya, tetapi dalam percakapannya terlihat buru-buru. Hingga saat ini, pegawi honorer tersebut juga belum menghubungi lagi pihak keluarga dan kantor di mana dia bekerja.

Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitnani mengakui jika pria yang hilang tersebut adalah pegawai honorer di Disperindag. "Pak Narwan [Sunarwan] itu sopir saya di kantor. Saya sangat prihatin dengan hilangnya dia," katanya kepada Harianjogja.com, Jumat (9/2/2018).

Menurut Endah, beberapa hari sebelum dikabarkan hilang, Sunarwan sudah mengungkapkan hendak keluar dari pekerjaannya sebagai honorer. "Katanya dia mau wiraswasta, tapi tidak bilang ada masalah apa," jelasnya.

Sebelum hilang, Sunarwan mengalami kecelakaan di daerah Klaten. Sempat dibawa dan dirawat di RS wilayah  Tegalyoso, Klaten. Selama perawatan, Sunarwan mengajukan izin selama enam hari. "Setelah itu masuk kerja selama empat hari. Karena merasa masih sakit, kemudian mengajukan izin lagi untuk kontrol di RS, nggak tahu RS mana," kata Endah.

Pascaizin terakhir itu, Sunarwan dinyatakan hilang dan tidak ada kabarnya. "Kami juga melaporkan masalah ini ke Polsek dan Polres agar mendapat perhatian," ujarnya.

Sunarwan sendiri memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, berambut hitam dengan tinggi sekitar 175 cm.