Advertisement

PSS Sleman Rencanakan Uji Coba Lawan Bhayangkara FC

Jumali
Sabtu, 10 Februari 2018 - 23:20 WIB
Nina Atmasari
PSS Sleman Rencanakan Uji Coba Lawan Bhayangkara FC

Advertisement

PSS Sleman memastikan pihaknya akan menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN -- Teka-teki tim yang akan menjadi lawan tanding PSS Sleman pada laga uji coba di kandang jelang kick off Liga 2 2018 mulai menemui kejelasan.

Advertisement

Selain, Persebaya Surabaya, PSMS Medan dan Persib, manajemen PSS Sleman memastikan pihaknya akan menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo.

"Untuk Persebaya, kami masih menunggu. Namun sampai Kamis (9/2/2018) sore kami belum mendapatkan kejelasan tanggal. Padahal kami jadwalkan Kamis (15/2/2018) mendatang. Sedangkan melawan Bhayangkara FC, kami juga sudah berkomunkasi dengan Yeyen Tumena [Asisten Pelatih Bhayangkara FC]," ujar Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Jumat (9/2/2018) siang.

Kepala desa Candibinangun, Pakem ini menambahkan, untuk laga uji coba melawan Bhayangkara FC, pihaknya mendapatkan opsi tiga tanggal berbeda, yakni Sabtu (17/2/2018), Sabtu (24/2/2018) dan Rabu (28/2/2018) mendatang.

Namun, mengenai keputusan tanggal pelaksanaan latih tanding, Sismantoro mengaku masih menunggu perkembangan. "Sebab, pelatih kepala mereka [Simon McMenemy] saat ini masih berada di luar negeri," sambung dia.

Sementara Asisten Pelatih Bhayangkara FC Yeyen Tumena mengungkapkan, laga uji coba melawan PSS adalah rangkaian road show keliling pulau Jawa yang digelar pihaknya. Selain PSS, Bhayangkara membidik PSIS Semarang dan Persis Solo. Adapun tujuan dari road show adalah untuk membiasakan pemain main tandang di bawah tekanan suporter.

"Sleman punya basis suporter yang luar biasa. Itu kenapa kami ingin beruji coba dengan mereka," ucapnya.

Menurut Sismantoro, selain menyiapkan beberapa uji coba di kandang, saat ini manajemen PSS juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah tim guna menggelar laga tandang. Salah satunya, adalah dengan mengikuti turnamen di Karawang, pada awal Maret mendatang.

"Dari segi teknis, saat ini tim sedang menjalani training camp yang akan berakhir pekan ini. Mengenai pemain bidikan, kami masih melakukan komunikasi agar mereka bisa merapat dalam waktu dekat," ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogjapolitan | 46 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diserang Israel, Iran Sebut Fasilitas Nuklir Aman dan Siap Membalas dengan Rudal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement