Ada Obstacle Run, Lalu Lintas di Kawasan Bandara Adisutjipto Dialihkan

03 Maret 2018 20:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Sleman Share :

Angkasa Pura I melakukan pengaturan arus kendaraan di Bandara Internasional Adisutjipto

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka penyelenggaraan Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018, Angkasa Pura I melakukan pengaturan arus kendaraan di Bandara Internasional Adisutjipto, Minggu (4/3/2018). Pengaturan arus ini dilakukan pada pukul 05.00-14.00 WIB.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto Jogja, Agus Pandu Purnama mengungkapkan sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut, akan dilakukan penutupan pintu kereta api akses jalan masuk Bandara Internasional Adisutjipto.

Arus kendaraan pengguna jasa bandara yang hendak masuk ke area Terminal A dan B di bandara akan diarahkan menuju ke area drop zone Parkir Utara.

Kemudian penumpang dapat menggunakan akses jalan underpass untuk menuju ke Terminal A dan dapat dilanjutkan dengan menggunakan area pedestrian atau free shuttle car untuk menuju ke Terminal B.

Pandu memaparkan informasi tersebut disampaikan kepada seluruh pengguna jasa bandara sebelum penyelenggaraan kegiatan dengan harapan pengguna jasa khususnya Bandara Internasional Adisutjipto dapat mempersiapkan diri dan mengantisipasi rencana keberangkatan.

“Khususnya untuk penerbangan pada jam penutupan akses masuk. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya,” imbuh Pandu.