Advertisement

Ada Obstacle Run, Lalu Lintas di Kawasan Bandara Adisutjipto Dialihkan

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 03 Maret 2018 - 20:20 WIB
Nina Atmasari
Ada Obstacle Run, Lalu Lintas di Kawasan Bandara Adisutjipto Dialihkan

Advertisement

Angkasa Pura I melakukan pengaturan arus kendaraan di Bandara Internasional Adisutjipto

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka penyelenggaraan Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018, Angkasa Pura I melakukan pengaturan arus kendaraan di Bandara Internasional Adisutjipto, Minggu (4/3/2018). Pengaturan arus ini dilakukan pada pukul 05.00-14.00 WIB.

Advertisement

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto Jogja, Agus Pandu Purnama mengungkapkan sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut, akan dilakukan penutupan pintu kereta api akses jalan masuk Bandara Internasional Adisutjipto.

Arus kendaraan pengguna jasa bandara yang hendak masuk ke area Terminal A dan B di bandara akan diarahkan menuju ke area drop zone Parkir Utara.

Kemudian penumpang dapat menggunakan akses jalan underpass untuk menuju ke Terminal A dan dapat dilanjutkan dengan menggunakan area pedestrian atau free shuttle car untuk menuju ke Terminal B.

Pandu memaparkan informasi tersebut disampaikan kepada seluruh pengguna jasa bandara sebelum penyelenggaraan kegiatan dengan harapan pengguna jasa khususnya Bandara Internasional Adisutjipto dapat mempersiapkan diri dan mengantisipasi rencana keberangkatan.

“Khususnya untuk penerbangan pada jam penutupan akses masuk. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya,” imbuh Pandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement