Memperingati Earth Hour sambil Menikmati Menu Angkringan di Rooftop, Tertarik?

20 Maret 2018 20:55 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Earth Hour merupakan gerakan peduli terhadap planet bumi yang diprakarsai oleh WWF semenjak tahun 2007

 

Harianjogja.com, JOGJA- Earth Hour merupakan gerakan peduli terhadap planet bumi yang diprakarsai oleh WWF semenjak tahun 2007. Peringatan ini diadakan setiap setahun sekali untuk mendorong masyarakat agar mematikan sumber listrik yang tidak terlalu penting selama 60 menit.

Lutfhia Levina, Public Relations Manager Grand Keisha by Horison, menjelaskan Earth Hour tahun ini akan dilaksanakan tepat di tanggal 24 Maret 2018.

"Grand Keisha by Horison hotel dengan 177 kamar dan kolam renang yang cantik ini akan merayakan acara pemadaman lampu tepat di jam 20.30 – 21.30 malam dengan cara yang lain dari biasanya," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (20/3/2018).

Pemadaman lampu di hari Sabtu ini akan disemarakkan dengan berbagai macam makanan khas angkringan Yogyakarta mulai dari nasi kucing, oseng tempe dan bebagai jenis sate yang khusus disediakan bagi para Horisoners yang ingin merayakan Earth Hour besama.

Perayaan digelar di Ottoman Sky Lounge yang terletak di lantai 9. "Dengan menggabungkan acara Earth Hour dan angkringan merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mewujudkan visi kami yakni mengangkat budaya lokal dengan balutan modern," tambahnya.

Hanya dengan Rp60.000 para Horisoners akan mendapatkan sajian angkringan all you can eat sambil ditemani oleh alunan musik secara live.