Advertisement

Final Beauty Camp Aishaderm Digelar di Jogja

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 16 Mei 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Final Beauty Camp Aishaderm Digelar di Jogja Para peserta Final Beauty Camp. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Gelaran Aishaderm Beauty Influencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm Roadshow telah terselenggara di tujuh kota yaitu Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar. Finalis yang terpilih dari tujuh kota tersebut mengikuti Final Beauty Camp yang dilaksanakan di Jogja pada 11-13 Mei lalu sebagai puncak acara.

National Promotion Manager, Wahyu Karna Dijaya mengatakan penyelenggaraan Final Beauty Camp selama tiga hari ini bertujuan mengajak para finalis untuk menjelajah sudut Jogja. Dimulai dengan mini tour ke PT Dion Farma Abadi yang berlokasi di Kalasan, Prambanan yang merupakan tempat produk Aishaderm diproduksi. Di tempat ini, para finalis melihat seperti apa proses produksi Aishaderm yang terjamin halal dan alami. Kemudian dilanjutkan dengan wisata lava tour dan tour factory.

Advertisement

Selain itu, para finalis juga dibekali materi-materi tentang brand Aishaderm, seperti apa penulisan konten yang tepat, serta bagaimana menjadi komunikator yang baik untuk melakukan branding. Wahyu menuturkan para finalis ini masing-masing akan mendapatkan kontrak dengan Aishaderm senilai Rp5 juta rupiah dan berkompetisi untuk memperebutkan tiket umrah untuk tiga orang pemenang di Final Beauty Camp.

Puncak Final Beauty Camp #HijrahBersamaAishaderm juga menjadi peresmian komunitas Sahabat Muslimah. Selain itu, acara ini juga menjadi tempat launching Aishaderm Decorative Product Series secara simbolis. “Komunitas Sahabat Muslimah ini nantinya akan menjadi wadah bagi Sahabat Muslimah untuk berkarya. Komunitas ini nanti digawangi oleh para finalis yang merupakan KOL dari tujuh Kota,” ungkap Director Aishaderm, Mohamed Salim dalam rilis, Selasa (15/5/2018).

Selain itu, ada juga sesi talkshow bersama Ayudia bing Slamet yang merupakan Brand Ambassador Aishaderm. Dalam sesi ini, Ayudia membagi pengalaman dan kisah serunya kepada para finalis. Sebab para finalis tersebut para finalis ini akan menjadi Key Opinion Leader (KOL) Aishaderm nantinya. "Semoga pengalamanku ini menginspirasi," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement