Advertisement

Nenek Berlumuran Darah Ditemukan Warga di Objek Wisata Paralayang

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Nenek Berlumuran Darah Ditemukan Warga di Objek Wisata Paralayang Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Polsek Purwosari mengevakuasi seorang nenek yang ditemukan berlumuran darah, di objek wisata Paralayang, Dusun Gabug, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Jumat (10/8/2018) malam.

Awal ditemukan sendiri saat salah satu warga berada di lokasi sekitar pukul 18.45 WIB. Warga tersebut melihat seorang nenek yang sempoyongan dan berlumunan darah. Melihat kondisi itu warga tersebut berinisiatif menghubungi pihak kepolisian.

Advertisement

"Setelah kami mendapat laporan kami langsung menuju lokasi, dan menghubungi tim medis dari Puskesmas Purwosari untuk pertolongan sementara," kata Ka Spkt Polsek Purwosari Aipda Suyanta, Jum'at (10/8/2017) malam.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Diduga nenek yang mengalami luka pada bagian kepala dan bagian tangan tersebut lantaran terjatuh.

Setelah mendapat penanganan medis lanjutnya, petugas segera menelusuri identitas dan keluarga nenek tersebut. Kemudian Petugas, membawa dan menyerahkan nenek tersebut ke kantor Dinas Sosial (Dinsos) Camp Assesment Yogyakarta.

"Kami telah berusaha mencari keluarga dari nenek tersebut, melalui postingan di beberapa media sosial. Lalu, akhirnya pada Sabtu [11/8/2018] dini hari kami berhasil mendapatkan kontak keluarganya dan telah menghubunginya," ujar Aipda Suyanta.

Nenek tunawisma yang kemudian diketahui bernama Tumilah warga Bantul tersebut, di jemput anak dan cucunya di kantor Dinsos, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 01.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement