Advertisement

Asyik Mesum di Kamar Mandi Taman Kota, Pelajar Gunungkidul Digrebeg Warga

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 21 Agustus 2018 - 14:50 WIB
Bhekti Suryani
Asyik Mesum di Kamar Mandi Taman Kota, Pelajar Gunungkidul Digrebeg Warga Ilustrasi Pasangan. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Sepasang pelajar SMK terciduk warga saat tengah berbuat mesum di kamar mandi umum Taman Kota Wonosari pada Senin (20/8/2018) malam.

Salah satu pihak kemananan Taman Kota dan Taman Kuliner Wonosari, Bardan, mengatakan penggrebekan pasangan bukan suami istri ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Adapun penggrebekan ini bermula dari kecurigaan pihak keamanan taman kota terhadap aktivitas salah satu pasangan yang tengah pacaran. Sebab keduanya berpacaran di salah satu sudut taman kota yang minim penerangan.

“Saat itu belum langsung kami grebeg, keduanya masih dipantau oleh petugas keamanan,” kata Bardan, Selasa (21/8/2018) siang.

Tak berselang lama kedua remaja tersebut berpindah lokasi menuju kamar mandi taman yang terletak di bagian utara. Setelah ditunggu selama 15 menit oleh pihak keamanan, keduanya tak kunjung keluar. Petugas pun berinisiatif mendobrak pintu kamar dan didapati keduanya tengah berbuat mesum. “Yang laki-laki sudah tidak lagi memakai celana,” kata Bardan.

Kedua remaja yang diketahui berasal dari Kecamatan Ponjong itu lalu dibawa ke pos satpam Taman Kota Wonosari untuk diinterogerasi. Dalam interogasi tersebut, keduanya mengaku telah melakukan perbuatan mesum.

Oleh petugas keamanan, keduanya diminta untuk menghubungi orang tua masing-masing untuk datang ke pos pengamanan Taman Kota. "Kita selesaikan secara kekeluargaan saja, dan langsung diperbolehkan pulang,” kata Bardan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement