HARIAN JOGJA HARI INI : Pemilu di DIY Paling Rawan

Harian Jogja edisi Jumat (28/9 - 2018)
28 September 2018 09:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pemilu di DIY Paling Rawan
JOGJA- Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) 2019 di DIY di atas rata-rata nasional dan menempati peringkat kedua tertinggi setelah Papua Barat atau paling rawan se-Jawa-Bali. Semua pihak harus mencegah kerawanan berubah menjadi konflik.

Pilpres Dihitug Terlebih Dahulu
JAKARTA- Pemungutan suara pasangan capres-cawapres dan anggota legislatif pada Pemilu 2019 akan dilakukan secara bersamaan.

Fast Food Boleh tetapi Hati-Hati
Pergeseran pola hidup seperti kurang konsumsi sayuran, makan tidak dijaga, kebiasaan merokok menjadi faktor pemicu terjadinya berbagai masalah kesehatan pada kaum milenial.

J.K Rowling Angkat Mitologi Indonesia
Sosok Naginni dalam kisah Harry Potter yang selama ini misterius, terungkap sudah dalam trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang dirilis Warner bros pada Rabu (26/9).

Mujur Berbisnis Jamur
Jamur tidak hanya sedap disantap tetapi juga bisa dijadikan peluang bisnis yang cukup menggiurkan. Sebab, dengan modal kecil, bisnis ini mampu menghasilkan banyak laba.

Tiongkok Dituduh Coba Jegal Trump
Presiden Amerika Serikat Donald Trump melempar tuduhan baru terhadap Tiongkok dengan menyebut negeri itu sedang berupaya menjegal dia dalam pemilu November mendatang.

Tengah Pekan Mencekam
SEVILLA- Bukan hal yang aneh apabila Real Madrid dan Barcelona kerap kali "kompak" meraih kemenangan di kompetisi Liga Primera. Predikat mereka sebagai dua tim terbaik di Negeri Matador membuat kemenangan demi kemenangan seperti mudah digapai.

Kondisi Meisya-Meikha Terus Dipantau
GUNUNGKIDUL- Bayi kembar siam lahir dari pasangan warga di Kecamatan Semin Gunungkidul. Kendati kini dalam kondisi sehat, kesehatan kedua bayi itu terus dipantau oleh pihak-pihak terkait.

Posisi Kepala Dinas Dilelang Tahun Ini
UMBULHARJO- Lelang terbuka dalam rangka seleksi pegawai jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dalam hal ini kepala dinas dan sejumlah jabatan lain, ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Capaian Pembayaran PBB Baru 91,96%
SLEMAN- Pencapaian pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Sleman hingga Kamis (27/9) pukul 12.00 WIB mencapai 91,96%. Wajib pajak diimbau segera memenuhi kewajibannya mengingat tenggat waktu kurang dua hari lagi.

Pelamar Harus Cermat Tentukan Pilihan
BANTUL- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKP) Bantul mengimbau kepada semua pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk lebih mencermati formasi lowongan yang sudah disediakan agar memudahkan dalam seleksi dan diterima. Pelamar harus memilih formasi sampai pada unit terkecil, sebab pada tes CPNS sekaran persaingan ditentukan sampai unit terkecil.

Pembahasan Tiga Raperda Ditunda
WATES- Pembahasan tiga rancangan peraturan daerah di Pemkab Kulonprogo ditunda kendati saat ini tiga raperda tersebut sudah masuk dalam Program Pembentukan peraturan Daerah 2018 di DPRD Kulonprogo.

Solusi Air dari Dalam Gua
PURWOSARI- Harapan untuk mengurai masalah kekeringan di Dusun Blado, Desa Girikarto Kecamatan Purwosari muncul setelah ditemukan sumber air di dalam Gua kedung Mbangsri.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.