Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Lion Air Larang Keluarga Menggugat

Nina Atmasari
Jum'at, 30 November 2018 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Lion Air Larang Keluarga Menggugat Harian Jogja edisi Jumat (30/11 - 2018)

Advertisement

Lion Air Larang Keluarga Menggugat
JAKARTA- Keluarga korban jatuhnya Lion Air di perairan Karawang diberi ultimatum untuk tidak menggugat ke pihak manapun, termasuk perusahaan Boeing di Amerika, jika mereka hendak menerima uang ganti rugi dari maskapai.

KPK Minta MA Evaluasi
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Mahkamah Agung (MA) mengevaluasi tata kelola sistem peradilan di Indonesia.

Advertisement

Jaga Stabilitas di Tahun Arus Deras
Tinggal sebulan lagi, 2018 akan berlalu. Tahun yang ditandai dengan dinamika perekonomian global yang penuh ketidakpastian ini menyisakan pekerjaan rumah besar bagi negara berkembang yang terimbas cukup dalam, termasuk Indonesia.

Memar dan Mimisan Bisa Jadi Penanda Bahaya
Di usianya yang kala itu baru 5 tahun, Tania Angelita sempat mengalami demam berdarah dengue (DBD). Namun karena keterbatasan biaya, apalagi ketika itu belum ada pembiayaan melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), akhirnya orang tua membawa pulang Tania di saat trombositnya belum stabil.

Tiketing Sesuai Aturan Ed Sheeran
PK Entertainment, selaku promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, memberlakukan aturan ketat bagi setiap penonton yang ingin mendapatkan tiket konser pelantun lagu Castle On The Hill.

Putin Tuding Ukraina Merekayasa Konflik
MOSKWA- Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh Presiden Ukraina Petro Poroshenko, merekayasa konfrontasi perairan Krimea.

Panas Hingga Laga Pamungkas
PARIS- "Kami butuh bantuan Anfield". Kalimat itu disampaikan Jurgen Klopp seusai melihat timnya Liverpool tumbang di tangan Paris Saint Germain (PSG), 1-2, di Parc des Princes, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Tiga EWS Online Dipasang
JOGJA- Esrly Warning System (EWS) tanah longsor berbasis online dipasang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY di tiga titik yang berbeda di Bantul.

16 Kawasan Kumuh Belum Tersentuh
SLEMAN- Berdasarkan data Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Sleman, terdapat 16 kawasan kumuh yang belum tersentuh pembangunan fisik. Ditargetkan pada 2019 kawasan kumuh tersebut bisa mulai ditata.

Pemkot Tangani 66 Kasus Kekerasan Anak
JOGJA- Sepanjang Januari-Oktober tahun ini, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan ANak (P2TP2A), DInas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Jogja sudah menangani 66 kejadian kekerasan anak baik yang menimpa perempuan maupun laki-laki.

PLTS Balong Tak Berlanjut
GIRISUBO- Kawasan di Desa Balong Kecamatan Girisubo sempat direncanakan untuk pengembangan Pusat Listrik Tenaga Surya (PLTS). Sejak ide itu muncul di awal 2016, sampai sekarang program tidak kunjung ada kelanjutannya.

2019, Honor GTT/PTT Naik
WATES- Honor guru dan pegawai tidak tetap dari jenjang TK hingga SMP baik negeri maupun swasta di bawah Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kulonprogo dipastikan naik per Januari 2019. Gaji yang semula Rp750.000 per bulan naik menjadi Rp1 juta.

Rektorat Penuhi 2 Tuntutan
SLEMAN- Rektirat Universitas Gadjah Mada (UGM) tidak memenuhi semua tuntutan yang dilayangkan komunitas Kita Agni. Rektorat hanya memenuhi dua poin tuntutan. Rektorat berdalih akan memberikan keputusan setelah Komite Etik atau Tim Etik memberikan rekomendasi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement