Dua Guru yang Tewas di Hotel Sleman Bukan Pasangan Suami Istri

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
26 Desember 2018 19:03 WIB Fahmi Ahmad Burhan Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang lelaki paruh baya dan seorang perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai guru dan ditemukan meninggal dunia bersamaan pada Senin (24/12/2018) di sebuah hotel, Jalan Godean, Dusun Modinan, Desa Banyuraden, Gamping diketahui bukan pasangan suami istri.

Meski demikian, pihak kepolisian belum mendapatkan informasi hasil dari pemeriksaan rumah sakit.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi mengatakan setelah mengidentifikasi kedua orang yang meninggal dunia di sebuah hotel tersebut, pihaknya memastikan keduanya bukan pasangan suami istri. "Bukan pasangan suami istri, sudah diperiksa identitasnya," katanya pada Harianjogja.com, Rabu (26/12/2018).

Kedua orang tersebut SJ dan US. SJ, laki-laki berusia 52 tahun, sedangkan US, perempuan berusia 51 tahun. Keduanya ditemukan meninggal dunia bersamaan oleh petugas hotel pada Senin (24/12/2018) di sebuah hotel. Saksi curiga, karena tidak adanya aktifitas kedua orang tersebut setelah melihatnya terakhir kali pada Minggu (23/12/2018) saat salat di Musala Hotel pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan identifikasi, kedua orang tersebut diketahui sebagai guru dan bukan warga Sleman. SJ merupakan warga Ponorogo, sedangkan US merupakan warga Blitar.