Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Lowongan Pemerintah Dibuka Tiga Kali

Nina Atmasari
Kamis, 24 Januari 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Lowongan Pemerintah Dibuka Tiga Kali Harian Jogja edisi Kamis (24/1 - 2019)

Advertisement

Lowongan Pemerintah Dibuka Tiga Kali
JAKARTA—Pemerintah akan menggelar tiga kegiatan untuk menambah pegawai pada 2019.
Pembukaan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Maret tahun ini bukan membuka formasi CPNS baru, melainkan mengisi formasi yang gagal terisi pada seleksi 2018.

Rumah Mantan Exco PSSI Digeledah
JAKARTA - Satgas Antimafia Bola menggeledah rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat di Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement

Harga Rumah Bersubsidi Bakal Dinaikkan 7%
JAKARTA- Pemerintah berencana menaikkan harga rumah subsidi sekitar 3,5 %-7,5% tahun ini, kenaikan tersebut dirasa perlu agar pengembang menjadi lebih bersemangat. Kenaikan harga tersebut tidak akan memberatkan masyarakat.

Serangkaian Bloodmoon Terjadi di 2019
Gerhana Bloodmoon memuncak di Bumi pada malam hari setelah pukul 05.00 pagi pada Senin (21/1). Gerhana spektakuler tersebut merupakan rangkaian yang urut yaitu Bloodmoon, gerhana bulan total dan Supermoon.

Menanti Kiprah Solo 2 Personel Wanna One
Dua personel Wanna One yaitu Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dipastikan akan memulai debut solo mereka pada 2019 ini. Hanya mereka memiliki wkatu yang berbeda untuk rilis debut tersebut.

MILF Apresiasi Dukungan Tokoh Nasrani
COTABATO City- Front Pembebasan Islam Moro (MILF) berterima kasih pada para tokoh nonmuslim yang giat berkampanye untuk meratifikasi Hukum Organik Bangsamoro.

Harga Melambung, Gaji Selangit
BARCELONA- Frenkie de Jong baru genap berusia 22 tahun pada 12 Mei mendatang. Namun, wonderkid milik Ajax AMsterdam ini menjadi rebutan klub-klub besar dari sebulan terakhir.

44 KK di KRB III Bersedia Direlokasi
JOGJA—Upaya persuasif yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY agar warga di Kawasan Rawan Bencana (KRB) III Gunung Merapi bersedia direlokasi akhirnya membuahkan hasil. Tahun ini, sekitar 44 kepala keluarga (KK) yang selama ini tinggal di KRB III bersedia untuk pindah ke lokasi hunian yang aman.

Penertiban Reklame Bakal Dilanjutkan Tahun Ini
JOGJA—Puluhan reklame yang melanggar masih diberi kesempatan untuk dibenahi agar sesuai dengan peraturan. Jika katebelece dari Satpol PP masih belum diindahkan, pengusaha reklame bandel itu bukan tidak mungkin akan dimejahijaukan.

Lahan Hijau Tetap Aman
JOGJA—Lahan-lahan hijau di wilayah Jogja bakal tetap dibentengi, setidaknya hingga akhir 2019 mendatang. Hal itu menyusul diperpanjangnya masa berlaku Peraturan Wali Kota (Perwal) Jogja No.112/2017 tentang Pengendalian Lahan Sawah Beririgasi Teknis.

Pembebasan Lahan Tunggu IPL dari Gubernur
WONOSARI–Pemkab Gunungkidul optimistis pembebasan lahan untuk pembangunan jalur alternatif Gunungkidul-Sleman di titik Ngalang-Tawang selesai tepat waktu. Hal ini terlihat dari proses pembebasan yang tinggal menunggu izin penetapan lokasi (IPL) dari Gubernur DIY.

Penambak Bisa Dpindah ke Trisik
WATES—Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kulonprogo mengusulkan penambak udang di selatan proyek New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kecamatan Temon direlokasi ke Pantai Trisik, Desa Banaran, Kecamatan Galur.

Budi Utama Gelar Edufair Perdana
SLEMAN—Sekolah Menengah Budi Utama mengadakan pameran pendidikan atau edufair untuk pertama kalinya pada Sabtu (19/1) lalu. Edufair ini diikuti oleh beragam universitas dan agen pendidikan dari dalam dan luar negeri, serta diramaikan dengan pentas seni para siswa. Pada edufair perdana ini, Budi Utama memilih Adhihna sebagai tema sentral.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement