Advertisement

Tim Garuda UNY Berbagi Pengalaman ke Surakarta

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 09 Februari 2019 - 19:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tim Garuda UNY Berbagi Pengalaman ke Surakarta Tim Garuda UNY memotivasi dan berbagi pengalaman kepada siswa-siswi SMA Insan Cendekia Surakarta, Jumat (8/2). - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sebagai wujud kepedulian kepada generasi muda, Tim Garuda Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) memotivasi dan berbagi pengalaman kepada siswa-siswi SMA Insan Cendekia Surakarta, Jumat (8/2/2019).

Tim Garuda UNY sendiri telah mengikuti berbagai kompetisi hingga skala internasional.

Advertisement

Manager Tim Garuda UNY, Ilham Novi Yoga mengatakan suatu keberhasilan dapat diraih jika memiliki kepercayaan diri. “Suatu kebanggaan tersendiri apabila mampu mengibarkan merah putih di negeri orang. Untuk mencapai ke sana, teman-teman harus belajar dengan giat, tidak malu bertanya dan jangan minder,” ucap Ilham melalui siaran pers yang diterima Harian Jogja, Sabtu (9/2/2019).

Ditambahkan salah satu alumni SMA Insan Cendekia, Zulfa Laila mengatakan bahwa ia tidak menyangka bisa membawa nama Indonesia ke kancah Internasional. “Sebenarnya tidak menyangka sampai kancah internasional. Untuk mencapai semua itu, terpenting harus belajar dengan giat sampai kalian berprestasi,” ucapnya.

Kegiatan ini adalah serangkaian acara untuk mempromosikan Shell. Kegiatan ini juga dalam rangka Tim Garuda UNY mengikuti Communication Award yang diadakan oleh Shell Eco-Marathon Asia 2019 pada bulan April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement