Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI:Pemberian Gaji Kades Diundur

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 21 Februari 2019 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI:Pemberian Gaji Kades Diundur Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Pemberian Gaji Kades Diundur
JAKARTA - Pemerintah memutuskan menunda Pelaksanaan penyetaraan gaji kepala desa setara dengan Pegawai negeri Sipil (PNS) golongan II-A pada Januari 2020, dari sebelumnya ditargetkan Maret 2019.

PNS Korup Terus Bertambah
JAKARTA - Pegawai negeri sipil (PNS) yang menjadi tersangka kasus korupsi terus bertambah. Di sisi lain, PNS yang diputus bersalah melakukan korupsi tidak kunjung dipecat.

Advertisement

KPPU Mulai Telusuri Penjualan Avtur Pertamina
JAKARTA - Komisi Pengawas Persaingan Usaha mulai mengecek untuk memastikan ada tidaknya praktik monopoli dalam penjualan avtur di Tanah Air.

Impian yang Realistis
Indonesia resmi maju dalam pencalonan sebagai tuan rumah Olimpiade 2032. Berhasilnya Asian Games 2018 yang sudah diakui Komite Olimpiade Internasional (IOC) menjadi landasan kepercayaan Indonesia untuk mengajukan diri. namun masih ada sejumlah persiapan yang harus dilakukan Indonesia agar dapat bersaing dengan negara lain.

55 Film masuk Daftar Nominasi IMAA 2019
Indonesia Movie Actors Award (IMAA 2019) kembali hadir. Di tahun penyelenggaraan ke-13 ini, IMAA 2019 memiliki 15 kategori yang diambil dari 55 judul film Tanah Air.

Kim Jong Un Berkereta ke Vietnam
HANOI - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akan berangkat ke pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Vietnam dengan naik kereta api.

Homburger Shooting
DECINES CHARPIEU - Semula banyak yang mengira laga Liverpool versus Bayern Munich dan Lyon melawan Barcelona, rabu (20/2/2019) dini hari WIB, bakal banjit gol.

Waspada Tamu Berbahaya
LONDON - Arsenal optimistis mampu membalikkan kekalahan 0-1 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di markas BATE untuk bertahan di turnamen kasta kedua di Eropa ini.

Langkah Super Elja Terhenti
SLEMAN - Langkah PSS Sleman di Piala Indonesia akhirnya terhenti setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Borneo FC di Leg kedua babagk 16 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, rabu (20/2/2019) malam.

KPU Coret Ngadiyono dari Pencalegan
GUNUNGKIDUl - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul akhirnya mencoret Ngadiyono dari daftar pencalegan dalam pemilihan anggota legislatif Pemilu 2019. medki demikian, KPU masih memberikan kesempatan kepada Ngadiyono untuk banding ke Bawaslu Gunungkidul.

Program Pengendalian Penduduk Dievaluasi
JOGJA - Kendati program pembangunan kependudukan di DIY tergolong sukses, namun upaya pengendalian pertumbuhan penduduk harus terus dilakukan.

Dinkes Tetap Anggarkan Operasional RS Tipe D
BANTUL - Kendati belum memiliki kepastian izin operasional, namun Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul tetap menganggarkan Rp3,7 miliar untuk operasional rumah sakit tipe D di Bantul.

Retribusi Ganda Jadi Persoalan
Panggang - Wisatawan di Pantai Buron dan Gesing (Buges), Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, mengeluhkan pemungutan retribusi ganda di objek wisata tersebut. Keluhan tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Penggusuran Tambak Perlu Ditunda
TEMON - Rencana penggusuran tambak udang di selatan proyek New Yogyakarta Internasional Airport (NYIA) perlu ditunda karena petambak telanjur menebar benih udang.

Disdikpora Anggap Siswa Terfasilitasi
JOGJA - Hingga waktu penutupan pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019, Selasa (19/2/2019) pukul 22.00 WIB, DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY belum menerima keluhan dari sekolah atau siswa. Dinas menilai para siswa telah selesai mengisi pendaftaran.

Remaja Investor Saham
Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan membuka wacana untuk memungkinkan remaja membuka rekening efek dan menjadi investor di pasar modal dalam rangka literasi pasar modal sejak dini untuk pendalaman pasar modal domestik.

Kenalkan Yoyo Asal Tiongkok
Yoyo, alat permainan yang terdiri dari dua cakram dengan satu poros terikat tali sangat lazim dimainkan. Baik oleh kalangan anak-anak maupun dewasa. Bahkan kini sudah banyak pemain yoyo profesional dengan berbagai trik rumit. Namun belum banyak yang tahu tentang pernaiman yoyo asal Tiongkok yang dikenal dengan nama diabolo.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement