Advertisement

Lagi, Tiga Warga Jogja Tewas karena Miras

Uli Febriarni
Minggu, 17 Maret 2019 - 09:32 WIB
Arief Junianto
Lagi, Tiga Warga Jogja Tewas karena Miras Ilustrasi Miras (JIBI)

Advertisement

Harianjogjogja.com, JOGJA--Minuman keras (miras) kembali merenggut nyawa warga Jogja. Setelah beberapa hari lalu, warga Tegalrejo meninggal dunia akibat menenggak miras, kali ini giliran tiga orang warga Purwokinanti, Kecamatan Pakualaman, Jogja jadi korban.

Kasubag Humas Polresta Jogja, Iptu Sartono menjelaskan, ketiga korban meninggal dunia itu semuanya merupakan warga  Jagalan Ledoksari, Kelurahan Purwokinanti. Berdasarkan data kepolisian, ketiganya masing-masing adalah K, 50; AP, 31; dan HBK, 46.

Advertisement

Ketiganya, kata Sartono, meninggal di hari dan tempat yang berbeda-beda.
K meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) di rumahnya, AP meninggal dunia pada Kamis (14/3/2019) di RS Wirosaban, dan HBK meninggal dunia pada Sabtu (16/3/2019) juga di RS Wirosaban.

"Miras apa yang diminum tidak diketahui, karena pada saat ada laporan masuk, korban sudah meninggal dunia dan dicek lokasi yang dipakai minum, sudah bersih tidak ditemukan bekas minuman," kata dia, Minggu (17/3/2019) pagi.

Kanitreskrim Polsek Pakualaman, Iptu Kaswandi mengatakan pencarian barang bukti cukup sulit dilakukan. Karena diduga, korban langsung membuang bekas minuman ke sungai.

"Kemungkinan kalau orang habis minum lalu dibuang ke sungai [Code], lalu terbawa air deras kan jadi tidak ada yang tahu. Soalnya lokasi pesta mirasnya di pinggir sungai," ujar dia.

Sebelum meninggal dunia, kata Kaswandi, korban sempat dirawat di rumah sakit. Ia menyayangkan, kejadian tersebut dilaporkan bukan saat kali pertama terjadi, melainkan setelah beberapa kali kejadian.

"Kami mau minta keterangan juga susah, karena semua pelaku posisinya sudah meninggal dunia," ucapnya.

Meski begitu jajarannya tetap akan mendalami kasus ini, termasuk menindaklanjuti dengan mengusut sumber miras yang dikonsumsi oleh korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement