Advertisement

Pohon Tumbang Menimpa Siswa SMP Hingga Patah Tulang

Jalu Rahman Dewantara
Kamis, 21 Maret 2019 - 10:27 WIB
Sunartono
Pohon Tumbang Menimpa Siswa SMP Hingga Patah Tulang Kondisi sepeda siswa SMP yang tertimpa pohon kelapa di Dusun 1 Panjatan, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo Selasa (19/3/2019). - Ist/Koramil Panjatan.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Akibat tertimpa pohon kelapa,  seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Panjatan, Okta, 13, harus dirawat di rumah sakit karena menderita patah tulang di bagian tangan. Peristiwa ini terjadi di Dusun 1 Panjatan, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo Selasa (19/3/2019) siang.

Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Saat kejadian siswa malang tersebut hendak pulang dari sekolah menuju rumahnya di Dusun Panjatan IV, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan.

Advertisement

Nahas, sebelum sampai ke rumah, tepatnya di Dusun 1 Panjatan, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan, mendadak sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpa tubuh siswa tersebut beserta sepeda kayuh yang dikendarainya.

 "Akibatnya korban mengalami patah tulang di bagian tangan, sementara rangka sepedanya rusak parah," kata Gunardi, Rabu (20/3/2019).

Danramil Panjatan, Kapten Inf Supardi yang saat kejadian tengah bergotong royong bersama jajarannya di lokasi ambruknya pohon kelapa itu mengaku mendengar suara keras. Saat dicek ternyata seorang anak SMP tertimpa pohon.

"Kebetulan personil Koramil Panjatan sedang melaksanakan kegiatan gotong royong di dekat kejadian, seketika mendengar ada anak yang tertimpa pohon kelapa yang roboh," kata dia.

Melihat luka yang diderita korban cukup parah, Ia beserta jajarannya lantas membawa siswa tersebut ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Wates untuk mendapat penanganan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement