Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: MUI Kaji Haramkan Playerunknown's Battlegrounds

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 22 Maret 2019 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Hari Ini: MUI Kaji Haramkan Playerunknown's Battlegrounds Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

MUI Kaji Haramkan Playerunknown's Battlegrounds
JAKARTA--Majelis Ulama Indonesia (MUI) mempertimbangkan fatwa haram untuk game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG).

Pemilih Tak Tertarik Janji Politik
JAKARTA--Hasil survei lembaga kajian Voxpol Center menunjukkan 70,4% pemilih pemilu tidak terlalu tertarik janji politik yang disuarakan capres-cawapres.

Advertisement

Bukan Perbudayakan Modern?
Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata 'outsourching'? Eksploitasi pekerjakah? Upah murahkan? Kontrak tak jelaskan? Atau, aturan hak tenaga kerja yang sering dilanggar?

Saatnya Sayangi Ginjal
Gagal ginjal bukan lagi menjadi penyakit yang domainnya kaum lanjut usia. Artinya, siapa saja, bisa mengalami masalah pada ginjal. Hal itu terkait dengan faktor risiko penyebab penyakit ginjal yang sebagian besar merupakan maslaah gaya hidup.

Meraih Peruntungan dari Teh Premium
Terh ternyata memiliki kelas premiumnya sendiri. Teh ini biasanya dihasilkan lewat proses tertentu mulai dari pemilihan daun di perkebunan hingga cara penyajiannya.

Menanti Daur Ulang Miracle In Cell No.7
Film drama Korea terlaris tahun 2013 berjudul Miracle in Cell No.7 bakal di-remake ke dalam cerita Indonesia. Adalah Falcon Pictures yang akan mendaur ulang film garapan Lee Hwan Kyung yang menempati peringkat 3 film terlaris sepanjang masa di Korea.

Selandia Baru Larang Senjata Semiotomatis
CHRISTCHURCH--Selandia Baru bakal melarang semua jenis senjata api semiotomatis dan senjata serbu setara standar militer.

Momentum Three Lions
LONDON--Banyak yang menyangsikan konsistensi permainan Timnas Inggris seusai mereka menembus babak semifinal Piala Dunia 2018.

Indonesia Bawa 22 Pemain ke Myanmar
JAKARTA--Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 22 pemain untuk laga uji coba melawan Timnas Myanmar.

Satu Madrasah Masih Lumpuh
BANTUL--Benjana banjir dan tanah longsor yang terjadi Minggu (17/3/2019) juga menimpa sejumlah sekolah dan madrasah yang ada di Kabupaten Bantul. Bahkan, Madrasah Allah (MA) Ummatan Washatan di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, tak bisa menggelar kegiatan belajar mengajar karena sekolah masih dipenuhi lumpur.

Jumlah Pemilih di Sleman Melonjak
SLEMAN--Jumlah pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tambahan (DPTb) Sleman mencapai 20.864 orang.

2 Pasar Rehab Tahun Ini
BANTUL--Sebanyak dua pasar tradisional di Bantul bakal direhab tahun ini. Kondisi kedua pasar tersebut saat ini memang rusak parah.

7 Sekolah Terdampak Banjir
SAPTOSARI--Pemkab Gunungkidul segera merelokasi SMP Negeri 3 Saptosari yang selalu menjadi langganan banjir saat hujan deras mengguyur. Selain itu, tujuh sekolah lain yang terdampak banjir akibat Siklon Savannah, Minggu (15/3/2019) juga diperbaiki.

Pedagang Arakan kena Penertiban
WATES--Para pedagang arakan, sebutan bagi pedagang yang tidak memiliki kios dan los di Pasar Bendungan, Desa Bendungan, Kecamatan Wates, ditertibkan.

Disdikpora Berkomitmen UN dan PPDB Bersih
JOGJA--Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) di tingkat kabupaten/kota berkomitmen menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) dan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 secara bersih dan bebas maladministrasi.

Tiket Lebaran KA dan Bus Laris Manis
JOGJA--Meskipun Lebaran masih Juni 2019, tetapi penjualan tiket mudik Lebaran baik moda transportasi kereta api dan bus laris manis. Bahkan, tiket untuk beberapa hari sebelum Lebaran sudah ludes diborong penumpang.

Horaios Gelar Student Fruit Carving Competition
JOGJA--Horalos Malioboro Hotel mengadakan Student Fruit Carving Competition yang diikuti oleh para pelajar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya, Sabtu (16/3/2019).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan dii epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement