Advertisement

Jokowi Besok ke Jogja, Sejumlah Ruas Jalan Akan Ditutup

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 22 Maret 2019 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Jokowi Besok ke Jogja, Sejumlah Ruas Jalan Akan Ditutup Joko Widodo - Antara/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berencana menghadiri Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia, di Stadion Kridosono, Sabtu (23/3/2019). Kepolisian akan merekayasa lalulintas di sekitar lokasi.

“Estimasi peserta yang hadir infonya sekitar 30.000-an. Kami akan menutup jalan di ruas jalan tertentu. Tujuannya agar lalulintas lancar dan tidak terjadi penumpukan kendaraan,” kata Kapolresta Jogja Kombes Pol. Armaini, Jumat (22/3/2019).

Advertisement

Sejumlah ruas jalan yang ditutup meliputi sirip-sirip jalan di kawasan Kotabaru seperti Jl. Sajiono, Jl. Supadi, jalan Sabirin, Jl. Juadi, dan Jl. Hadiharsono. Ruas jalan utama yang ditutup meliputi persimpangan Suroto ke arah Kridosono, kendaraan dari Jl. Sudirman dilarang masuk ke Jl. Ahmad Jazuli. Arus kendaraan yang akan ke Malioboro dialihkan melewati Tugu Pal Putih, Margo Utomo hingga Kleringan. Sementara kendaraan dari Malioboro melewati Kleringan dialihkan ke Jl. Ahmad Jazuli.

Jalan dari Stasiun Lempuyangan ke arah Stadion Kridosono juga ditutup termasuk akses menuju Kridosono dari Jl. Letkol Subardi. Sebab, ruas Jl. Suroto melewati Jl. Yos Sudarso yang mengelilingi Stadion Kridosono hingga Kleringan harus steril dari kendaraan bermotor.

“Kami mulai melakukan rekayasa arus lalu lintas pukul 06.00 sampai 13.00 WIB. Warga yang akan melintas kawasan Kotabaru dan Kridosono, kami minta untuk mencari jalur altenatif,” kata Armaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement