Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Tarif Ojol Tambah Mahal

Nina Atmasari
Selasa, 26 Maret 2019 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Tarif Ojol Tambah Mahal Harian Jogja edisi Selasa (26/3 - 2019)

Advertisement

Tarif Ojol Tambah Mahal
JAKARTA - Penumpang ojek online (ojol) perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati fasilitasnya, setelah pemerintah resmi merilis tarif atau biaya jasa ojol.

PDIP Juara, Dikuti Gerindra dan Golkar
JAKARTA –Sejumlah lembaga survei merilis hasil survei mereka terkait pelaksanaan Pemilu 2019. Tak hanya survei pemilihan presiden (Pilpres), lembaga-lembaga survei juga merilis elektabilitas partai politik (parpol) yang akan bersaing berebut kursi legislatif di Gedung Senayan.

Advertisement

MRT Pertama di Indonesia, Tiket Dipatok Rp8.500
JAKARTA—Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan tarif besaran Moda Raya Terpadu (MRT) telah ditetapkan sebesar Rp8.500 dan Lintas Rel Terpadu (LRT) sebesar Rp5.000. Sayangnya besaran tarif ini belum sepenuhnya disetujui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Memperjuangkan Nasib Minyak Sawit
Menurut studi Uni Eropa selama 2008-2015, kelapa sawit disebut memiliki peran deforestasi yang tinggi dibanding komoditas bahan baku lainnya. Statemen ini dianggap sebagai kampanye hitam Eropa atas minyak sawit asal Indonesia.

Jogi Tersenyum Lagi
AMSTERDAM- Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, sempat didesak untuk mundur seiring performa buruk timnya di Piala Dunia 2018 dan Liga Nations 2018.

Hari Pertama Peserta Terlambat Login
SLEMAN—Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dimulai serentak, Senin (25/3). Di beberapa wilayah di DIY, pelaksanaan ujian sempat terhambat. Meski demikian, secara umum ujian berlangsung lancar.

Pemkab Klaim Sudah Lindungi Genting Godean
SLEMAN—Keluhan perajin genting Godean, Sleman, terutama terkait dengan pencatutan nama dan merek genting Godean, direspons oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sleman.

Pemkab Siapkan Rp2 Miliar untuk RTH
BANTUL—Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bantul tahun ini berencana membangun lima titik uang terbuka hijau (RTH). Anggaran untuk kelima RTH tersebut disiapkan Rp2 miliar dari APBD Murni tahun ini.

KPU Siapkan Rp11,83 Miliar
WONOSARI—Komisi Pemilihan umum (KPU) Gunungkidul mengalokasikan anggaran Rp11,83 miliar untuk honor kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan petugas keamanan di TPS. Diharapkan selama pemilihan berlangsung petugas dapat menjalangkan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

2020, Target Penurunan 3%
WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mentargetkan jumlah penurunan angka kemiskinan pada 2020 mencapai 3%.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement