Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: Pilot Tak Perlu Banyak Ngerem di YIA

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 03 Mei 2019 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Hari Ini: Pilot Tak Perlu Banyak Ngerem di YIA Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Pilot Tak Perlu Banyak Ngerem di YIA
KULONPROGO--Pesawat Citilink berhasil mendarat di landasan pacu Yogyakarta International Airport (YIA), Kamis (2/5/2019).

AHY Bertemu Jokowi, Sinyal Koalisi Menguat
JAKARTA--Sinyal Partai Demokrat merapat ke Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menguat.

Advertisement

Demi Pesta Tanpa Korban Nyawa
Untuk menghindari peristiwa tragis pemilu berulang, maka upaya perbaikan pun harus dilakukan. Sejumlah pihak mengusulkan agar dilakukan revisi Undang- Undang No.7/2017 tentang Pemilihan umum.

Hidup dengan Hemofilia
"Perjuangan terberat menjadi penyandang hemofilia adalah merasa bersalah karena menjadi beban. Kadang ketika terjadi perdarahan malah diam saja, tetapi itu justru lebih berbahaya," ujar Hafizh Kalamullah, 28, seorang penyandang hemofilia A.

Bergaya dengan Aksesori Kulit Buaya
Kerajinan kulit buaya sudah lama digunakan di industri fesyen dunia. Keunggulan kulitnya yang lebih keras dan kuat menjadikan material kulit buaya banyak dicari untuk dijadikan beragam benda seperti tas, ikat pinggang, sepatu, atau dompet.

Kontroversi Sebelum Tayang
Pekan ini, dua film Indonesia ramai dibicarakan warganet karena mendapat reaksi negatif dari penghakiman massal hingga petisi di jalur daring.

Jelang Penobatan, Raja Thailand Nikahi Pengawal
BANGKOK--Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mengungkapkan ke publik dirinya menikah lagi, sekitar tiga hari sebelum penobatannya dilakukan.

Bangkit dari Pailit, Brescia Promosi
BRESCIA--Brescia menjadi tim pertama yang memastikan promosi ke Seri-A musim depan setelah membekuk Ascoll dengan skor 1-0 di Mario Rigamonti, kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

`Terus Jajal Tim Liga 1
JOGJA--PSIM Jogja terus menggelar uji coba dengan kontestan Liga 1 2019. Setelah menjajal Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) sore, laskar Mataram berencana menghadapi Bali United.

Pemerintah Koordinasi Cegah Kenaikan Harga
JOGJA--Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Pemda DIY menggelar rapat koordinasi guna mencegah melambungnya harga kebutuhan pokok saat Ramadan dan Idulfitri 2019. Pencegahan perlu dilakukan karena saat ini tingkat inflasi merangkak naik.

PT CKBI Janji Kembalikan Uang Muka Konsumen
JOGJA--Polemik perumahan bersubsidi di DIY yang melibatkan PT CKBI sebagai pengembangnya, memasuki babak baru. PT CKBI berdalih lamanya proses pembangunan unit rumah karena terganjal masalah izin.

Bawaslu Kibarkan Bendera Setengah Tiang
JOGJA--Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DIY bersama Rumah Indonesia mengibarkan bendera setengah tiang di Kantor Bawaslu DIY, Kamis (2/5/2019). Hal itu dilakukan sebagai tanda berkabung atas meninggalnya beberapa pelaksana dan pengawas Pemilu 2019.

PAN Terbanyak, Partai Garuda Paling Irit
WONOSARI--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul memastikan seluruh partai politik peserta Pemilu 2019 di Gunungkidul telah menyerahkan Laporan Penerimaan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK).

Peta Pengisi Kursi Diperkirakan Bergeser
WATES--Setelah rekapitulasi di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kulonprogo rampung, diperkirakan ada pergeseran pengisi kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kulonprogo.

Sudah Diterima, Jangan Pindah Kampus
JOGJA--Perguruan tinggi negeri (PTN) meminta calon mahasiswa yang sudah diterima di PTN, tidak pindah universitas dan meninggalkan kursi kosong.

OP Tak Mempan Atasi Kenaikan
JOGJA--Operasi pasar (OP) yang dilakukan beberapa waktu lalu untuk menekan harga bawang putih yang masih tinggi tak mempan di Pasar Beringharjo Jogja.

Kartini Produktif Masa Kini
JOGJA--The Atrium Hotel and Resort bekerja sama dengan The Best Muslimah Model 2019 yang berada di bawah naungan Farahdi Center Yogyakarta mengajak anak-anak dan remaja putri untuk mengikuti kompetisi peragaan busana Kartini Muslimah Masa Kini dengan tema Wanita Produktif Masa Kini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement