Advertisement

Lustrum XI Ekamas, SMA Negeri 1 Wonosari Gelar Farabi#8

Yudhi Kusdiyanto
Selasa, 14 Mei 2019 - 15:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Lustrum XI Ekamas, SMA Negeri 1 Wonosari Gelar Farabi#8 Kegiatan Farabi yang digelar tahun lalu - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Menyongsong Lustrum XI Ekamas, Kerohanian Islam Al-Farabi SMA Negeri 1 Wonosari menggelar Festival Ramadhan Bina Insani #8 atau Farabi#8. Acara bertema Muda Cendikia Rajut Islam Mulia diharapkan dapat mempererat ukhuwah Islamiyah melalui sejumlah kegiatan keagamaan.

Ketua Farabi#8, Maman Faudzi, menyatakan sejumlah kegiatan dilaksanakan Minggu (26/5/2019) di kompleks SMA Negeri 1 Wonosari. Rangkaian kegiatan yang digelar terdiri dari berbagai macam perlombaan seperti lomba mewarnai untuk murid TK dan SD; lomba dai cilik; lomba azan, cerdas cermat agama; MTQ dan beberapa acara lain. “Untuk kategori umum terdapat tiga cabang perlombaan yaitu fotografi, akustik, dan hadrah,” kata Maman dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (13/5/2019).

Advertisement

Untuk mengikuti lomba para peserta dapat mendaftar secara offline dan online yang dimulai 1-11 Mei 2019 untuk gelombang pertama dan 17-22 Mei untuk gelombang kedua. “Pendaftaran offline dapat dilakukan di gerbang utara SMA Negeri 1 Wonosari, untuk pendaftaran online dilakukan melalui https://bit.ly/daftar_farabi8,” kata Maman.

Menurut Maman, Farabi#8 dilengkapi dengan bazar buku dan pojok baca sebagai wujud pengembangan budaya baca atau literasi. Kami juga menyiapkan hiburan Farabi Nasyid dan Tari Saman,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement